happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 4-2 Vorskla: Awal Mulus The Gunners

Arsenal menjamu Vorskla dalam pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (21/09) dini hari WIB. The Gunners mampu tampil baik di pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh tim tamu pada menit ke-8. Vladyslav Kulach melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya, namun uasahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-28 giliran Arsenal yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Pemain sayap Alex Iwobi bekerja sama dengan Nacho Monreal dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia pun masih mengalami kegagalan.

Baru pada menit ke-32 Arsenal mendapatkan gol yang mereka tunggu-tunggu. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemecah kebuntuan Arsenal setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Vorskla.

Arsenal terus menyerang meski telah berhasil mendapatkan keunggulan mereka. Pada menit ke-48 Danny Welbeck berhasil menambah keunggulan The Gunners, setelah sundulannya menembus gawang Vorskla.

Pasukan Unai Emery terus menekan. Pada menit ke-56 Arsenal berhasil menambah keunggulan dan mengubah skor menjadi 3-0 setelah tendangan Pierre-Emerick Aubameyang dari luar kotak penalti menembus pertahanan Vorskla.

The Gunners benar-benar tak kenal ampun di pertandingan ini. Pada menit ke-74 mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 setelah Mesut Ozil berhasil menggetarkan jala gawang Vorskla.

Pada menit ke-76 Vorskla mencoba untuk mengecilkan ketinggalan mereka, dan berhasil mendapatkan satu gol setelah Vladimir Chesnakov melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang menembus pertahanan Arsenal.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Vorskla kembali berhasil mendapatkan gol mereka, kali ini setelah Vyacheslav Sharpar menembus pertahanan Arsenal melalui skema serangan balik yang cepat.

Namun itu menjadi gol terakhir Vorskla di pertandingan ini, dan mereka harus menelan kekalahan dengan skor 4-2 di Stadion Emirates. Dan untuk Arsenal, ini menjadi awal yang baik bagi mereka di kompetisi Liga Europa musim ini.

CUPLIKAN GOL Arsenal 4-2 Vorskla

Starting line-up

Arsenal XI: Leno; Lichtsteiner, Holding, Sokratis, Monreal; Elneny, Torreira; Iwobi, Mkhitaryan, Welbeck; Aubameyang.

Vorskla XI: Schust, Perduta, Dallku, Chesnakov, Artur, Kobakhidze, Kravchenko, Sharpar, Rebenok, Kulach, Kolomoets

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET