agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 27th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 1-1 Atletico Madrid: Griezmann Jadi Mimpi Buruk Meriam London

Arsenal ditahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Stadion Emirates pada hari Jumat (27/4/18). Hasil ini akan memberatkan Arsenal untuk leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano pekan depan.

Antoine Griezmann menyamakan kedudukan delapan sebelum pertandingan usai padahal Atletico Madrid bermain dengan 10 orang pada pertandingan ini. Sebelumnya Arsenal memimpin duluan lewat gol Alexandre Lacazette.

Arsenal tampaknya akan memenangkan perandingan di Emirates ini dan memudahkan langkah mereka ke final setelah Sime Vrsaljko mendapat dua kartu kuning hanya dalam waktu 10 menit babak pertama. Bos Atletico Madrid, Diego Simeone harus diusir ke tribun karena dianggap berlebihan memprotes keputusan wasit berikutnya. Simeone nampaknya telanjur emosi karena tidak terima beknya dikeluarkan dari lapangan.

Arsenal akhirnya bisa memimpin pada menit 61 lewat Lacazette yang memanfaatkan umpan manis Jack Wilshere. Dan sepanjang pertandingan Atletico Madrid memang sepi serangan, mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Gol Alexandre Lacazette (Arsenal 1-0 Atletico Madrid)

Arsenal terus menggempur pertahanan Atletico, dari menit 67 hingga 74 mereka membuat tiga peluang bagus, Welbeck, tandukan Lacazette dan tendangan keras Xhaka. Akan tetapi tidak ada yang berhasil diubah menjadi gol.

Memasuki menit ke-75 Diego Simeone memasukkan Stefan Savic dan menarik Angel Correa. Sebuah perubahan strategi mereka di pengujung pertandingan yang tampaknya tidak akan berhasil karena mereka terus menerus digempur Arsenal.

Arsenal mendapat kejutan di menit 82, Antoine Griezmann lepas dari jebakan offside. Tembakan pertamanya terdefeksi sergapan David Ospina. Namun dengan bantuan terpelesetnya Lauren Koscielny membuat penyerang Prancis tersebut lebih mudah menceploskan bola pantul ke gawang yang telah kosong.

Gol Griezmann (Arsenal 1-1 Atletico Madrid)

Arsenal terus mencoba untuk kembali memimpin dan Aaron Ramsey mendapat peluang emas empat menit pasca gol Griezmann, sayangnya tandukan gelandang ini masih bisa diamankan Jan Oblak. Ini menjadi penyelamatan penting bagi Atletico Madrid. Hingga pertandingan usai skor tetap bertahan 1-1, misi Arsenal di leg kedua pekan depan akan lebih sulit.

Video cuplikan gol Arsenal vs Atletico Madrid

Line-up Arsenal vs Atletico Madrid

Arsenal (4-3-2-1): David Ospina, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette.

Cadangan: Petr Cech, Rob Holding, Alex Iwobi, Calum Chambers, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Eddie Nketiah.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Cadangan: Axel Werner, Fernando Torres, Gabi, Stefan Savic, Diego Costa, Vitolo, Roberto Olabe.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close