happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 13th, 2018

Raih Kemenangan, Sporting Tetap Gagal Singkirkan Atletico

Atletico Madrid harus menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Sporting CP dengan skor 0-1 pada leg kedua Liga Europa 2017–2018, Jumat 13 April. Namun, hasil tersebut tetap membuat El Atleti lolos ke babak semifinal.

Jumlah agregat menjadi faktor Atletico tetap lolos. Sebab, secara agregat, El Atleti menang dengan skor 2-1. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Sporting dengan skor 2-0 pada leg pertama, Jumat 6 April.

Bermain di markas sendiri, motivasi Sporting tampak berlipat. Mereka mampu membuat kubu Atletico tertekan sepanjang pertandingan.

Menurut catatan statistik, Sporting mampu melepaskan tujuh tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan Atletico hanya menghasilkan dua peluang mengarah ke gawang.

Ancaman pun langsung dibuat Sporting sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang diciptakan melalui Marcos Acuna dan Sebastian Coates. Namun, tidak ada peluang yang membuahkan hasil.

Meski demikian, Sporting tidak menyerah. Mereka terus menggempur pertahanan Atletico. Hingga akhirnya, mereka berhasil membuka keunggulan lewat Fredy Montero pada menit ke-28.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Sporting bertahan.

Memasuki babak kedua, Sporting masih menguasai pertandingan. Mereka kerap menciptakan peluang, namun, gagal diselesaikan dengan baik.

Namun, Atletico bukan tanpa peluang. Mereka juga beberapa kali menciptakan peluang berbahaya lewat Antoine Griezmann.

Jelang memasuki menit-menit terakhir, Sporting mencoba untuk meningkatkan tempo permainan demi menambah gol guna menghidupkan peluang lolos ke babak semifinal. Beruntung bagi Atletico, upaya Sporting tidak ada yang berbuah maksimal hingga laga usai.

Skor 1-0 pun untuk kemenangan Sporting tetap bertahan hingga laga usai. Namun, hasil ini tidak cukup buat Sporting untuk menyingkirkan Atletico. Sebab, Los Rojiblancos tetap unggul dengan agregat 2-1.

Susunan pemain:

Sporting CP: Patricio, Mathieu, Pinto, Coates, Ristovski, Battaglia, Fernandes, Ruiz, Montero, Acuna, Martins.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Hernandez, Gabi, Vitolo, Saul, Koke, Costa, Griezmann

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close