agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 20th, 2017

Preview Manchester United vs Anderlecht: Tuntaskan Misi Di Theater Of Dreams

Manchester United akan menjamu Anderlecht dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Jumat (21/4). Mampukah Setan Merah menuntaskan misi mereka dengan meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Henrikh Mkhitaryan memberi keunggulan untuk Manchester United di babak pertama laga leg pertama di kandang Anderlecht. Leander Dendoncker kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-86 untuk membuat agregat menjadi imbang 1-1. Namun Manchester United tetap berpeluang besar untuk bisa lolos karena punya memiliki rekor kandang yang bagus di kompetisi Eropa musim ini.

Manchester United memang terbiasa bermain imbang di kandang mereka sendiri di liga domestik. Meski begitu Setan Merah telah memenangkan semua pertandingan Liga Europa mereka di Old Trafford musim ini.

Namun performa keseluruhan Anderlecht juga cukup bagus memasuki pertandingan ini. Mereka tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan 5 kemenangan dan 2 seri. Satu-satunya kekalahan yang mereka alami di Liga Europa musim ini adalah saat menghadapi St. Petersburg pada babak 32 besar.

Secara keseluruhan, kedua belah pihak telah bertemu dalam 7 kesempatan. Manchester United memimpin head-to-head dengan meraih 4 kemenangan dan 2 kekalahan atas Anderlecht. Hasil imbang 1-1 di Constant Vanden Stock Stadium pekan lalu adalah satu-satunya hasil seriĀ di antara kedua belah pihak.

Anderlecht memiliki kenangan buruk dari lawatan sebelumnya ke Old Trafford. Mereka telah mengalami tiga kekalahan di sana dan kunjungan terakhir mereka pada musim 2000/01 berakhir dengan kekalahan besar dengan skor 5-1.

Pemain kunci

Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Manchester United vs Anderlecht

Setelah menjadi pemain cadangan di pertandingan melawan Chelsea di Premier League, Zlatan Ibrahimovic akan kembali siap menjadi starter di pertandingan ini untuk membantu timnya lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Lini depan Manchester United mampu menunjukkan performa yang memuaskan di pertandingan terakhir, dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard menjadi pemain utama perusak pertahanan lawan, namun di pertandingan penting ini kehadiran Zlatan Ibrahimovic dibutuhkan untuk memastikan kemenangan mereka atas Anderlecht. Penyerang asal Swedia itu telah menciptakan 5 gol di Liga Europa musim ini dan akan berusaha menambah torehan golnya dengan membobol gawang Anderlecht.

Lukasz Teodorczyk

Prediksi Manchester United vs Anderlecht

Anderlecht membutuhkan gol di pertandingan ini setelah kebobolan satuĀ  gol pada leg pertama, oleh karena itu peran pemain seperti Lukasz akan sangat dibutuhkan untuk merusak pertahanan Manchester United.

Lukasz adalah pemain tertajam Anderlecht di Liga Europa musim ini. Bersama Nicolau Stanciu, ia akan ditugaskan untuk membobol gawang Sergio Romero, terutama lewat skema serangan balik di Old Trafford. Didukung dengan gelandang berkualitas seperti Youri Tielemans, Lukasz akan berharap bisa menambah torehan golnya di pertandingan ini.

Susunan pemain Manchester United vs Anderlecht

Manchetser United XI: Romero; Darmian, Bailly, Rojo, Valencia; Fellaini, Herrera; Rashfrod, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Anderlecht XI: Martinez; Obradovic, Nuytinck, Kara, Appiah; Tielemans, Dendoncker; Acheampong, Stanciu, Bruno; Teodorczyk

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru