agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Preview Arsenal vs Atletico Madrid: Maksimalkan Dukungan Emirates 27 April 2018

Laga seru akan mewarnai semifinal Europa League saat Arsenal meladeni perlawanan sang tamu Atletico Madrid di Emirates Stadium, Jumat (27/4/18) dini hari WIB. Bagaimana peta kekuatan kedua tim pada laga ini? Simak prediksi Arsenal vs Atletico Madrid berikut ini.

Seperti yang diketahui Arsenal baru saja mendapat kabar mengejutkan tentang pengunduran diri sang arsitek Arsene Wenger. Hal itu tak lain karena performa The Gunners yang kurang maksimal dalam dua musim belakangan, serta tekanan tinggi dari para pendukung mereka.

Europa League menjadi satu-satunya trofi yang bisa jadi kado manis untuk perpisahan sang profesor yang sudah menghabiskan kariernya sebagai pelatih selama 22 tahun di London Utara. Akan tetapi, lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim sembarangan, Atletico Madrid.

Dari segi persiapan, sebenarnya Arsenal cukup baik dibandingkan dengan sang tamu, jika kita menilik hasil-hasil terakhir keduanya. The Gunners hanya sekali kalah dalam sembilan penampilan terakhir di semua ajang, dan itu menjadi modal bagus untuk mereka menghadapi ancaman dari Spanyol.

Sedangkan Los Cholchoneros, tengah dirundung permasalahan konsistensi dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Diego Simeona menelan dua kekalahan, dua kemenangan dan dua hasil seri di semua ajang. Sisi psikologis, Diego Costa dan kawan-kawan juga mengalami dampak atas hasil kurang maksimal itu, pasalnya mereka seakan membiarkan Barcelona meraih gelar La Liga.

Tentu saja, Europa League bisa menjadi ajang pelampiasan untuk Rojiblancos. Alumni Champions League musim ini merupakan favorit, dan mereka perlu meraih hasil maksimal di leg pertama untuk memudahkan jalan mereka ke final.

PEMAIN KUNCI

Aaron Ramsey

PREDIKSI Arsenal vs Atletico Madrid: Aaron Ramsey

Di kompetisi kasta kedua Eropa, Aaron Ramsey menjadi bintang The Gunners dengan torehan empat gol dan satu assist. Torehannya itu menjadi yang terbanyak dari para pemain lainnya, termasuk striker mereka seperti Danny Welbeck (3), dan Alexandre Lacazette (2). Dengan performa on fire yang sedang ditampilkan, tak ada alasan bagi Wenger untuk tidak memainkan gelandang asal Wales ini sejak awal pertandingan. Selalu merangsek dari lini kedua, menjadi senjata Ramsey dalam mencabik gawang lawan.

Antoine Griezmann

PREDIKSI Arsenal vs Atletico Madrid: Antoine Griezmann

Diistirahatkan dalam pertandingan akhir pekan kemarin saat Atletico ditahan Real Betis, membuat tingkat kebugaran Griezmann cukup bagus untuk menghadapi laga super penting di Emirates.

Banyak isu yang mengatakan bahwa ia akan hengkang di akhir musim. Jika memang hal itu benar adanya, membawa Atletico menjuarai Europa League bisa menjadi salam perpisahan berkesan bagi striker asal Prancis ini. Griezmann tampil cukup apik selama fase gugur di Europa League, dia mencetak tiga gol dan satu assist.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN ARSENAL VS ATLETICO MADRID

Arsenal XI (4-2-3-1): Petr Cech; Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Jack Wilshere, Danny Welbeck; Alexandre Lacazette

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Sime Vrsaljko; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Angel Correa; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro

PREDIKSI SKOR

Saat undian terjadi, Atletico menjadi favorit untuk bisa melewati Arsenal. Tetapi melihat performa keduanya beakangan ini, The Gunners berada di saat tepat untuk bisa mematahkan prediksi orang lain tentang peluang mereka di babak semifinal. Motivasi tinggi tentu saja ada pada diri anak-anak asuh Wenger, selain mereka akan mendapat dukungan penuh publik Emirates.

Maka dari itu, diprediksikan bahwa Arsenal akan memenangkan laga ini dengan skor 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close