happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 8th, 2017

Mourinho Jadikan Europa League Prioritas Utama Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengusung sebuah target besar bagi timnya di Europa League. Baginya, kesuksesan di kompetisi kasta kedua Eropa ini akan menjadi prioritas utama mereka bila mampu melangkah pada babak berikutnya.

Seperti diketahui, Setan Merah baru saja sukses merengkuh satu trofi berharga pada musim 2016/17 di League Cup, setelah mengalahkan Southampton pada babak final. Meski demikian, kini masih ada satu trofi yang mereka targetkan pada akhir musim, dengan harapan memenangkan Premier League yang semakin memudar saat ini.

Finis di posisi empat besar tentu saja masih menjadi target paling realistis bagi Manchester United di akhir musim. Hal tersebut bisa mengantarkan mereka bisa kembali berkompetisi di Champions League 2017/18. Meski demikian, trofi Europa League juga akan menjadi satu prestasi yang sama berharganya.

“Europa League sangat sulit, namun ini merupakan target bagi kami dan bila kami mampu mengalahkan Rostov dan kami menemukan diri kami di babak perempat final, maka kami harus benar-benar serius memikirkan Europa League karena saat ini kami masih berada dalam babak 16 besar,” ungkap Mourinho pada Goal.

” ​16 besar masih jauh dari final, namun ketika sebuah tim mampu mencapai delapan besar, dan anda berada dalam babak perempat final, Anda akan mencium final.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET