happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Oct 6th, 2018

Morata Menangis Setelah Cetak Gol, Ini Komentar Sarri

Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya berharap Alvaro Morata dapat ‘memulai kembali’ musimnya setelah akhirnya mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Videoton di Liga Europa.

Morata mencetak gol pada menit ke-70 untuk memberikan kemenangan bagi timnya pertengahan pekan ini. Pemain asal Spanyol itu menunjukkan rasa lega yang luar biasa setelah berhasil mencetak gol untuk timnya, dan kamera TV menunjukkan pemain tersebut mengeluarkan air matanya saat dia dipeluk oleh Willian.

Itu adalah gol kedua Morata musim ini dan merupakan gol kelimanya dalam 32 penampilan di semua kompetisi pada tahun 2018. Dan setelah pertandingan itu, Sarri berharap Morata menemukan titik baliknya sebagai striker haus gol.

“Saya sangat senang untuknya,” kata Sarri tentang Morata, yang menolak berbicara dengan wartawan setelah pertandingan tersebut.

“Sangat penting baginya untuk mencetak gol. Saya pikir sangat penting baginya untuk memainkan pertandingan yang sangat baik. Dia memainkan pertandingan yang sangat baik. Sangat penting baginya untuk bermain untuk tim, seperti malam ini. Saya pikir Alvaro dapat memulai kembali musimnya dari penampilan ini,” tambahnya.

“Alvaro harus berpikir hanya tentang pertandingan kami, hanya tentang hasilnya, hanya tentang rekan [setim] dan bukan tentang lawan. Itu tidak penting. Dia bermain sangat baik, lebih baik daripada di pertandingan sebelumnya. Semoga ia dapat memulai kembali dengan penampilan ini. Kadang-kadang pemain dapat mencetak gol, kadang-kadang tidak, tetapi performa menjadi hal yang penting,” lanjut Sarri.

“Bagi kami, dia pemain yang sangat penting. Saat ini kami memiliki Alvaro dan [Olivier] Giroud, tetapi kami harus bermain di setiap tiga hari untuk waktu yang lama, dan dia pemain yang sangat penting bagi kami, untuk musim kami. Alvaro dan Olivier sama pentingnya,” ujarnya.

Ditanya tentang air mata Morata yang tampak jelas, Sarri menjawab: “Saya tidak tahu, tetapi jika setelah gol itu, dia ingin menangis, saya berharap melihatnya sering menangis.”

“Pada babak pertama, kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami tidak mendapatkannya dan jadi babak kedua menjadi sangat sulit. Saya pikir itu adalah tiga poin yang penting,” pungkasnya. (Sumber: ESPN)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET