agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Milan Dipermalukan Rijeka 2-0

Rijeka vs AC Milan

Gennaro Gattuso meraih kekalahan pertamanya bersama AC Milan seiring Rijeka unggul 2-0 di laga pamungkas Liga Europa, Jumat (8/12) dini hari WIB.

Walau sudah lolos ke fase gugur sebagai juara grup, Gattuso meminta para pemain untuk tampil bersemangat. Ini merupakan cara sang pelatih untuk bangkit dari performa buruk.

Namun tampaknya kata-kata dukungan itu tak didengar oleh timnya yang tampil buruk di babak pertama. Tentu ini hasil yang buruk meski Rossoneri mencadangkan beberapa pemainnya.

Kacau secara permainan, mereka langsung kebobolan di menit ketujuh ketika Lucas Biglia melakukan pelanggaran di dekat kotak. Jakov Puljic mengirim bola ke gawang lewat sepakan lengkung akuratnya.

Sang pencetak gol kembali mendapat kesempatan di akhir babak pertama. Ia menanduk umpan silang dari sektor kanan, tapi bola masih meleset tipis.

Milan jarang menciptakan peluang, tetap hampir menyamakan kedudukan jelang jeda. Andre Silva mencungkil bola melewati kiper Simon Sluga, tapi malah jatuh di atas jaring gawang.

Dua menit memasuki paruh kedua, Milan malah kebobolan lagi. Mario Gavranovic menyambut umpan mendatar Zoran Kvrzic dan menjebol gawang Marco Storari.

Kebobolan dua gol membuat Milan menghidupkan daya gedor. Luca Antonelli mendapat kesempatan emas dari jarak jauh, tepi sepakannya mampu diblokir oleh bek Rijeka.

Patrick Cutrone turut menyianyiakan kesempatan. Tandukan sang striker meleset dari gawang walau sudah berdiri bebas dan menyambut umpan cantik Davide Calabria.

Sebagai pelengkap penderita Gattuso, Manuel Locatelli menerima kartu kuning dan terpaksa absen pada pertandingan selanjutnya. Milan dipastikan lolos, tapi gagal menutup perjalanan fase grup dengan elegan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru