happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 13th, 2018

Lolos Semifinal, Marseille Ulangi Pencapaian 14 Tahun Silam

Olympique Marseille menang 5-2 atas RB Leipzig dalam leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Velodrome, Kamis (12/4/2018).

Hasil ini membawa anak asuh Rudi Garcia melenggan ke semifinal dengan agregat 5-3. Menurut catatan Opta, Les Phocéens terakhir kali lolos ke semifinal Liga Europa (Piala UEFA) pada musim 2003-04.

Kalah 0-1 di leg pertama, Marseille sempat dikejutkan dengan gol cepat RB Leipzig. Bruma membobol gawang Yohann Pele berkat operan matang Jean-Kevin Augustin ketika laga baru berjalan dua menit.

Tuan rumah mendapat angin segar empat menit kemudian. Bek RB Leipzig, Stefan Ilsanker yang bermaksud menyapu bola justru melakukan gol bunuh diri dan membuat skor menjadi 1-1.

Olympique Marseille berbalik unggul pada menit kesembilan. Bouna Sarr sukses membobol gawang Leipzig setelah menyambar bola muntah hasil sepakan Morgan Sansone yang ditepis oleh Peter Gulasci.

Gol ketiga Marseille tercipta tujuh menit jelang turun minum. Berawal dari tendangan bebas Dimitri Payet, Florian Thauvin berhasil menyontek bola dari jarak dekat dan menembus gawang lawan.

Leipzig memberi perlawanan setelah jeda antarbabak. Tim tamu mencetak gol lewat aksi Augustin yang menuntaskan umpan Naby Keita dengan sepakan kaki kanan pada menit ke-55.

Lima menit kemudian, Marseille kembali menjauh dari kejaran Leipzig. Kali ini, Payet menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang lawan berkat assist Thauvin.

Jelang bubaran, Marseille memastikan kemenangan 5-2 atas RB Leipzig setelah Hiroki Sakai menuntaskan umpan Maxime Lopez yang berawal dari serangan balik pada injury time.

Alhasil, Olympique Marseille melaju ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan RB Leipzig dengan agregat 5-3.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET