Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Jose Mourinho Terus Sanjung Marcus Rashford

Kembali pemain muda Marcus Rashford menjadi aktor kesuksesan Manchester United dalam meraih kemenangan atas Anderlecht, di babak perempat final Liga Europa.

Manajer United, Jose Mourinho pun tak bosan-bosannya memuji penampilan pemuda berusia 19 tahun itu.

Rashford yang mencetak gol melawan Chelsea pekan lalu, kembali mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 United atas Anderlecht. United pun lolos ke babak semifinal dengan unggul agregat 3-2.

“Saya pikir kami memiliki setidaknya 17 tembakan dan 10 tembakan ke gawang tapi pertandingan ini sulit,” ucap Mourinho di ESPN FC.

“Seseorang bisa menyaksikan pertandingan dan mengatakan dominasi total kami, tapi mereka [Anderlecht] mulai bermain lebih baik dari kami dan menciptakan beberapa peluang bagus serta mengendalikan permainan selama setengah jam.”

“Saat kedudukan 1-1, Anda dalam risiko. Kalau Anda berbicara tentang kualitas dia [Rashford] dan apa yang dia punya fantastis. Secara mentalitas, dia luar biasa. Apalagi dia tidak mencetak gol sejak September [di Liga Europa].”

“Beberapa pemain tidak mengerti apa yang saya inginkan tapi Marcus, saya percaya. Tidak masalah kalau dia tidak mencetak gol — usaha dan sikap dia fantastis,” puji Mourinho.

United akan berhadapan dengan salah satu dari tiga tim semifinalis lain pada diri Ajax, Celta Vigo dan Lyon.

Pengundian babak semifinal akan dilangsungkan pada hari Jumat, 21 April 2017 di Nyon, Swiss.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru