agen bola indonesia







Published On: Fri, Apr 13th, 2018

Imbangi CSKA, Arsenal ke Semifinal Liga Europa

Arsenal melaju ke semifinal Liga Europa usai kendati hanya bermain imbang 2-2 melawan CSKA Moskow pada leg kedua perempat final di VEB Arena, Moskow, Jumat (13/4) dini hari. Kebobolan dua gol lebih dulu via Fedor Chalov dan Kirill Nababkin, Arsenal selamat berkat dua gol dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey.

Dalam laga ini, CSKA yang kalah telak di leg pertama berusaha untuk mengambil inisiatif serangan. Menit 21, CSKA mendapat peluang pertama setelah tembakan Kristijan Bistrovic dari luar kotak penalti masih meleset. Menit 39, CSKA membuka keunggulan setelah Chalov sukses memaksimalkan bola muntah usai sundulan Nababkin ditepis Petr Cech

Menit 43, Bistrovic berpeluang menambah keunggulan CSKA setelah sepakan melengkungnya ke pojok atas gawang masih melenceng tipis. Skor 1-0 untuk keunggulan CSKA bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit babak kedua berjalan, CSKA menggandakan keunggulannya setelah tembakan jarak jauh Aleksandr Golovin yang dimentahkan oleh Cech, dan bola rebound disambar Nababkin dengan tembakan voli. Menit 53, peluang kembali didapat CSKA setelah sepakan bebas Golovin masih bisa diantisipasi Cech.

Di menit 57, Mohamed Elneny sempat menjebol gawang CSKA lewat sundulannya, namun gol dianulir karena Elneny berada dalam posisi offside ketika menyambut umpan silang Hector Bellerin. Menit 75, Arsenal mencetak gol balasan setelah Welbeck bermain umpan satu-dua dengan Elneny sebelum dengan tenang menaklukkan kiper CSKA, Igor Akinfeev.

Dalam sebuah serangan balik di injury time, Welbeck mendapatkan peluang untuk mencetak gol kedua setelah tembakan kerasnya ditepis oleh Akinfeev. Tak berselang lama, Ramsey sukses menyeimbangkan kedudukan, setelah dia memaksimalkan umpan terobosan dari Elneny dan mencungkil bola saat langsung berhadapan dengan Akinfeev.

Skor 2-2 pada akhirnya menutup laga dan hasil imbang tersebut membuat Arsenal lolos dengan agregat 6-3. Pada pertemuan pertama yang digelar di London, mereka menang 4-1.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia