agen bola judi online
Published On: Sun, Feb 28th, 2016

Gerrard Jealous Tidak Bisa Bela Liverpool Jumpa United

Steven Gerrard-Liverpool
LIVERPOOL – Liverpool akan bertemu Manchester United di babak 16 besar Europa League musim 2015-2016. Mantan kapten The Reds, Steven Gerrard, mengaku jealous tidak bisa menjadi bagian dari klub untuk melawan United.

Dengan bertemunya di raksasa Premier Leaguue, Gerrard percaya akan semakin mengangkat pamor Europa League yang selalu kalah dari Liga Champions. Bahkan pemain asal Inggris ini berani bertaruh bahwa banyak orang menginginkan tiket pertandingan antara Liverpool kontra United.

“Ini adalah undian yang sangat luar biasa untuk Europa League. Saya hanya jealous tidak bisa menjadi bagian dari Liverpool. Pertandingan tersebut sangat menarik untuk ikut bermain,” kata Gerrard.

“Tidak banyak kesempatan di mana Anda bisa mengatakan Europa League kalah dari Liga Champions. Tapi saya bertaruh semua orang di eropa akan menginginkan tiket untuk Liverpool lawan United lebih dari pertandingan Europa League lainnya,” lanjut pemain 35 tahun ini.

Duel Liverpool versus United akan menjadi yang pertama kali bagi keduanya bertemu di ajang Europa League. The Reds akan lebih dulu menjamu Setan Merah di Anfield pada 11 Maret 2016.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close