agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 15th, 2017

Arsenal Tumbangkan Perlawanan FC Koln 3-1

Arsenal vs FC Koln

Alexis Sanchez mengesampingkan masalahnya di luar lapangan dengan tampil fantastis untuk membantu Arsenal mengawali kampanye di Liga Europa Grup H secara gemilang. Menjamu FC Koln, The Gunners menang meyakinkan 3-1.

Pertandingan ini sempat mengalami penundaan selama satu jam karena masalah keamanan suporter. Tapi akhirnya laga sukses digelar dengan Arsenal merebut tiga poin pertama dalam debutnya di Liga Europa.

Alexis sempat menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir menyusul kegalauannya karena gagal pindah ke Manchester City musim ini. Akan tetapi, kali ini dia membuktikan profesionalismenya di Emirates Stadium dengan turut mendonasi gol bagi Arsenal.

Sebelum pertandingan kick-off, terjadi kegaduhan karena 20.000 fans Koln mendarat di London Utara di tengah keterbatasan tiket, di mana klub hanya menyediakan 3.000 untuk loyalis sang rival.

Pertandingan yang sedianya dihelat pukul 02.05 WIB, mundur jadi 03.05 WIB. Polisi terlebih dahulu menetralkan area di dalam dan luar stadion sebelum laga ini berlangsung.

Petaka kembali hadir bagi The Gunners saat gol kilat Jhon Cordoba memberi keunggulan terlebih dulu bagi utusan Bundesliga Jerman tersebut. Tapi kemudian, Arsenal sukses memukul balik sang lawan dengan Alexis menginspirasi kebangkitan.

Gol cepat Koln diawali ketika sebuah bola panjang dikirim Lukas Klunter, yang memancing David Ospina bergerak keluar dari sarangnya untuk menghalaunya. Tapi bola hanya bergerak sampai ke kaki Leonardo Bittencourt.

Sang gelandang lalu mengontrolnya dan bola diarahkan kepada Cordoba, yang lantas melepas tembakan keras untuk melewati kiper Ospina dan publik Koln pun bersorak riang. Gooners seketika terdiam. 1-0 untuk keunggulan Koln.

Selepas rehat, Wenger memainkan Kolasinac dan perubahan taktikal ini membawa hasil positif. Theo Walcott berada di antara pertahanan tim tamu. Setelah umpannya terdefleksi kaki Klunter dan bola mengarah ke udara, sang fullback lalu melakukan tendangan voli impresif. Skor berubah 1-1.

Selang beberapa saat, Alexis mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menandai penampilan perdananya sebagai starter dengan mengemas gol. Dia melakukan cut-in dari sisi kiri dan membuka ruang. Di posisi ini, sang superstar mendentumkan bola dari jarak 20 meter untuk membawa Arsenal membalikkan situasi.

Kepercayaan diri Arsenal membumbung tinggi setelah berbalik unggul. Setelah Alexis nyaris mencetak gol keduanya, raihan tripoin pertama Arsenal di Liga Europa kian sempurna dengan ditutup gol Bellerin, dengan dirinya melanjutkan bola rebound hasil tendangan Walcott yang sempat dibendung kiper lawan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru