agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Arsenal Pesta Gol ke Gawang BATE Borisov 6-0

Arsenal vs BATE Borisov

Arsenal menghancurkan BATE Borisov dengan setengah lusin gol pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Europa, Jumat (8/12) dini hari WIB.

The Gunners melenggang ke babak 32 besar setelah mengoleksi 13 poin dari enam kali bertanding.

Mathieu Debucy, Theo Walcott, dan Jack Wilshere membawa tim tuan rumah unggul 3-0 di babak pertama, sebelum gol bunuh diri Polyakov, penalti Olivier Giroud dan lesakkan Mohamed Elneny di paruh kedua memastikan kemenangan 6-0 di Emirates.

Arsenal, yang sudah memastikan tiket lolos sebagai juara grup, melakukan sejumlah perubahan dan Arsene Wenger kembali menurunkan empat besar setelah kehilangan Shkodran Mustafi karena cedera. The Gunners juga punya masalah di lini depan, setelah tak mampu mencetak gol di dua pertandingan terakhir Liga Europa.

The Gunners langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal dan gol pembuka terjadi di menit ke-11. Bek kanan Arsenal itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan kiper Scherbirski tak punya peluang untuk menyelamatkan gawangnya.

Gol tersebut meningkatkan kepercayaan diri pasukan Arsene Wenger dan tiga peluang beruntun didapat tuan rumah, namun kiper lawan menjalankan tugasnya dengan gemilang untuk menghalau dua kans Wilshere dan Giroud dalam kurun dua menit.

Dominasi Arsenal akhirnya membuahkan gol kedua di menit ke-37 lewat tembakan Walcott dari dalam area penalti.

Dua menit sebelum turun minum, Walcott beralih peran menjadi pemberi assist untuk dikonversi dengan sempurna oleh Wacott.

Baru enam menit setelah turun minum, tuan rumah menambah keunggulan mereka. Kerja sama Wilshere dan Walcott di dalam kotak penalti membuat lini belakang BATE kerepotan, dan membuat Polyakov menceploskan bola ke gawang sendiri saat berushaa membuang si kulit bulat.

Satu jam lebih pertandingan berjalan Arsenal mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran terhadap Walcott di area terlarang. Giroud yang menjadi algojo sukses menaklukkan kiper dari titik 12 pas, setelah usaha pertamanya sempat dibatalkan. Skor 5-0 untuk Arsenal di menit ke-67.

BATE mencoba memberikan perlawanan dan Ospina harus melakukan penyelamatan dengan menggunakan kaki saat gawangnya terancam serangan lawan. Kiper Kolombia itu kembali menggagalkan kans Maitland-Niles yang mencuri bola dari pemain Arsenal.

Arsenal akhirnya menutup pesta gol mereka di menit ke-74, setelah umpan apik Wilshere berhasil dilesakkan tembakan first-time Elneny.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru