happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 4th, 2018

AC Milan Diminta Paolo Maldini Bisa Serius di Liga Europa

AC Milan diharap direkturnya, Paolo Maldini tetap bisa fokus sebesar-besarnya demi meraih prestasi di Liga Eropa 2018-2019. Menurut Maldini, Liga Europa penting untuk AC Milan.

“Saat ini, Liga Eropa bisa memberi akses langsung ke Liga Champions. Saya juga pikir jika nilai Liga Eropa sudah mengalami peningkatan. Tim-tim asal Italia saat ini sangat serius untuk Liga Eropa dalam kurun waktu 3-4 tahun ke terakhir,” ucap Maldini, seperti dikutip dari Football Italia.

Musim lalu, Milan gagal tampil sesuai ekspektasi ketika tampil di Liga Eropa kendati disebut sebagai salah satu kandidat juara. Laju Milan hanya sampai di babak 16 Besar, lantaran disingkirkan oleh Arsenal. Kini, Milan kembali berlaga di Liga Europa pada musim 2018-2019 sekaligus berkesempatan untuk membayar kesalahan mereka di Liga Eropa.

Maldini pun berharap Milan mampu melakukannya di Liga Eropa musim ini karena pemenangnya memiliki hak khusus untuk bisa langsung lolos ke fase Grup Liga Champions pada musim berikutnya. Milan sendiri tergabung dalam Grup F di Liga Eropa musim ini. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut bakal bersaing dengan Olympiacos, Real Betis, serta Dudelange untuk memperebutkan dua tiket lolos ke babak berikutnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close