happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, May 3rd, 2018

Zidane Akui Dominasi Real Madrid Di Liga Champions Tak Normal

Zinedine Zidane sukses membawa timnya mencapai final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Baginya, dominasi Real Madrid di Eropa terlalu luar biasa.

Hasil imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5) dini hari WIB, cukup bagi Real Madrid mendapat tiket final untuk keempat kalinya dalam lima musim. Sergio Ramos melaju dengan keunggulan agregat 4-3.

Sejak dipimpin Zidane tahun 2016, Real Madrid belum pernah tersingkir di Liga Champions. Legenda sepak bola Prancis ini mengatakan dominasi timnya sangat luar biasa.

“Kami masih ke final. Kami harus senang. Tidak biasa ada di final untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Itu tak normal,” katanya di sesi konferensi pers, seperti dilansir marca.com (2/5).

“Sekarang, apa yang harus kami lakukan adalah mencoba untuk menang. Kami akan melakukan segala yang mungkin, bertarung mempertahankan gelar kami dengan biaya berapapun, tetapi final ketiga kali berturut-turut itu bagus,”

Dia menambahkan: “Ini bukan hanya sebuah tim, ini klub. Ini adalah sejarah yang berasal dari masa lalu. Kami harus menulis sejarah seperti yang dilakukan orang-orang sebelum kami,”

“Kami bisa melakukannya. Kami bahagia. Real Madrid tidak pernah menyerah bahkan melalui jalan yang sulit seperti saat kami melawan Bayern. Tetapi, kami percaya pada apa yang kami lakukan dan kami berjuang untuk meraih sesuatu,” tandasnya.

Performa Real Madrid di LaLiga musim ini tak terlalu bagus, mereka ada di urutan tiga klasemen dan tertinggal 15 poin dari Barcelona. Namun di Liga Champions mereka lebih unggul dari rival terberatnya tersebut, karena Barca tersingkir di perempat final di tangan Roma. (Sumber: marca.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close