Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Zidane: Ada Kemungkinan Bayern Menang di Bernabeu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji anak asuhnya setelah berhasil menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada laga pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Real Madrid memiliki modal penting untuk menjalani laga kedua semifinal yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018). Zinedine Zidane bangga dengan hasil yang dicapai Real Madrid pada laga ini.

“Kami sangat bangga dengan hasil ini, tapi kami memiliki banyak masalah pada awal laga untuk menguasai pertandingan,” kata Zidane seperti dilansir dari ESPN. (Baca juga: Los Blancos Curi Keuntungan, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang)

“Masih ada kemungkinan Bayern menang pada pertandingan di Santiago Bernabeu, tetapi kami sangat senang telah menang 2-1 di Muenchen,” ujarnya. Pada laga ini, Bayern Muenchen berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol Joshua Kimmich pada menit ke-28. Namun, Real Madrid berhasil unggul setelah Marcelo (44′) dan Marco Asensio (57′) berhasil menjebol gawang Sven Ulreich.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close