happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 20th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 0-2 Juventus: Ronaldo Kartu Merah, Dua Penalti Pjanic Jadi Pembeda

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah di laga debut Liga Champions bersama Juventus, meski akhirnya La Vecchia Signora mampu mengalahkan Valencia di Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Juventus bermain mendominasi dengan penguasaan bola yang mereka lakukan. Mereka membuka kesempatan untuk mencetak gol lebih dulu pada menit ke-11, ketika Ronaldo dan Mandzukic melepaskan tembakan ke gawang Valencia. Sayangnya dua peluang itu mentah sia-sia.

Kerugian besar didapatkan kubu sang tamu, saat megabintang Juve Cristiano Ronaldo terpancing emosinya dan memegang kepala bek Valencia Jeison Murillo yang memicu keributan. Meski tak terjadi kontak masif, wasit anehnya memberikan Ronaldo kartu merah langsung karena dianggap telah memprovokasi lawan.

Valencia tak mampu benar-benar memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Meski tiga peluang mereka dapatkan, yang semuanya terbuang tak berarti apa-apa.

Benar saja, Juventus mendapat keuntungan besar di akhir babak pertama ketika mereka dihadiahi penalti oleh wasit atas pelanggaran Parejo kepada Cancelo. Pjanic yang maju sebagai algojo sukses menaklukan Neto, dan skor 1-0 menutup jalannya interval pertama.

GOL penalti Pjanic

Mengawali babak kedua, Valencia langsung tancap gas. Dua striker mereka Rodrigo Moreno dan Batshuayi mencoba peruntungannya di menit ke-48. Namun lagi-lagi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menyamakan skor.

Pelanggaran tak perlu kembali dibuat pemain belakang Valencia Jeison Murillo. Dia menarik Leonardo Bonucci dalam situasi sepak pojok, dan wasit kembali menunjuk titik putih pada menit ke-51. Pjanic maju untuk kedua kalinya sebagai eksekutor, dan lagi-lagi sukses menaklukkan Neto dengan menaruh bola tepat di pojok bawah kanan.

GOL penalti Pjanic

Ketinggalan dua gol dengan keunggulan jumlah pemain, tak ada hal lain untuk melakukan serangan bertubi-tubi oleh Valencia. Percobaan Carlos Soler dari luar kotak penalti pada menit ke-72 hampir saja menjadi gol, tapi kesigapan Szczesny membuat gawang Bianconeri tetap aman.

Juve nyaris bertahan total di sisa waktu yang ada. Hingga mereka lagi-lagi mendapat kerugian atas keputusan wasit yang memberi hadiah penalti untuk Valencia atas pelanggaran Daniele Rugani kepada Gabriel di masa tambahan babak kedua.

Dani Parejo maju sebagai algojo, namun sayang sekali tembakannya masih bisa dibaca dengan sangat baik oleh Szczesny yang menjadi pahlawan untuk Nyonya Tua. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Juve pun tetap bertahan hingga laga usai.

Hasil ini untuk sementara membawa jawara Serie A menduduki posisi kedua klasemen Grup H di bawah Manchester United yang menghancurkan Young Boys tiga gol tanpa balas.

CUPLIKAN GOL Valencia 0-2 Juventus

Susunan Pemain Valencia vs Juventus

Valencia XI (4-4-2): Neto; Vezo, Gabriel, Murillo, Gaya; Soler, Parejo, Wass, Guedes; Rodrigo, Batshuayi

Cadangan: Jaume, Cheryshev, Gameiro, Diakhaby, Torres, Piccini, Mina

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Ronaldo

Cadangan: Perin, Benatia, Rugani, Can, Cuadrado, Costa, Dybala

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET