agen bola judi online
Published On: Sun, May 27th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-1 Liverpool: Sejarah Baru Tercipta Di Kiev!

Real Madrid berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-1 ketika melawan Liverpool, Minggu (27/5) dini hari WIB. Ini adalah gelar ketiga bagi Madrid dalam tiga musim beruntun dan merupakan sejarah baru.

Liverpool mengawali laga dengan sangat baik. Dengan serangan cepat dan pressing yang biasanya mereka lakukan, pasukan Jurgen Klopp berhasil mengurung pertahanan Madrid. Beberapa kali Keylor Navas juga harus berjibaku menahan serangan Liverpool yang datang dari segala sisi.

Madrid baru keluar menyerang ketika laga berjalan 15 menit. Ronaldo yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Liverpool mampu melesakkan tembakan keras. Namun, sayang tembakan Ronaldo tipis di atas mistar gawang Loris Karius.

Liverpool tak tinggal diam. Pada menit ke-22 The Reds mendapatkan dua kesempatan menembak. Tembakan pertama dari Roberto Firmino masih bisa diblok bek Madrid sementara tembakan kedua dari Trent-Alexander Arnold masih bisa ditahan Keylor Navas.

Petaka bagi Liverpool datang di menit ke-29. Mohamed Salah terlibat duel dengan Sergio Ramos. Namun, posisi jatuhnya sangat tak menguntungkan. Salah terlihat menangis dan memegangi bahunya. Ia akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan dengan Adam Lallana.

Tak hanya Liverpool, Real Madrid juga harus kehilangan pemainnya sebelum babak pertama usai karena cedera. Adalah bek kanan Dani Carvajal yang mengalmi salah tumpuan pada kaki kirinya. Posisi Carvajal digantikan dengan Nacho Fernandez.

Real Madrid sebenarnya berhasil mencetak gol melalui Karim Benzema. Namun, gol itu tak disahkan karena Cristiano Ronaldo ada dalam posisi offside. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Real Madrid langsung tancap gas di awal babak kedua. Upaya dari Isco di tiga menit babak kedua membentur mistar gawang Liverpool.

Madrid akhirnya bisa membuka keunggulan di laga ini di menit ke-51. Sebuah kesalahan konyol dari Loris Karius memudahkan Karim Benzema untuk mencetak gol.

Gol Karim Benzema

Keunggulan Real Madrid tak bertahan lama. Pada menit ke-55 Liverpool bisa membalas. Berawal dari situasi sepak pojok, Sadio Mane berhasil mencetak gol dari jarak dekat.

Gol Sadio Mane

Zinedine Zidane langsung bereaksi setelah timnya kebobolan. Pada menit ke-61 Gareth Bale masuk menggantikan Isco yang tampil tak terlalu spesial di laga ini.

Baru tiga menit ada di lapangan, Bale langsung bisa mencetak gol dengan cara spektakuler. Menerima umpan Marcelo dari situasi sepak pojok, Bale melakukan tembakan salto yang tak bisa ditahan Karius.

Gol Gareth Bale

Derita Liverpool kian parah di laga ini setelah Gareth Bale mencetak gol keduanya pada menit ke-83. Lagi-lagi Karius membuat blunder. Bola lurus tembakan dari Bale gagal ia tangkap dengan baik.

Gol kedua Gareth Bale

Hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan. Sebuah kekalahan yang memilukan bagi Liverpool karena dua dari tiga gol yang bersarang di gawang mereka akibat blunder.

Susunan Pemain

Real Madrid XI : Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Isco; Benzema, Ronaldo.

Cadangan: Nacho, Bale, Casilla, Theo, Vazquez, Asensio, Kovacic.

Liverpool XI: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Milner; Salah, Firmino, Mané.

Cadangan: Clyne, Klavan, Moreno, Lallana, Mignolet, Can, Solanke.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close