happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 2nd, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Bayern Munich (Agg 4-3): Los Blancos Melaju Ke Final!

Real Madrid merengkuh final Liga Champions keempat mereka dalam lima tahun terakhir, setelah menyingkirkan Bayern Munchen. Bermain imbang 2-2 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, pasukan Zinedine Zidane tetap lolos dengan agregat total 4-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bayern Munich pada menit ke-3, dan langsung berhasil membuahkan gol. Joshua Kimmich menjadi pembuka skor bagi Bayern Munich setelah tendangannya dari jarak dekat tak mampu dihalau oleh Keylor Navas.

Gol Joshua Kimmich (3’)

Namun kebobolan di awal tak membuat Real Madrid gugup. Sebaliknya, mereka justru mampu memberikan reaksi yang bagus. Pada menit ke-11 mereka berhasil menyamakan kedudukan, setelah sundulan Karim Benzema menghujam gawang Bayern Munich.

Gol Karim Benzema (11’)

Bayern Munich kembali mencoba untuk menekan pertahanan Real Madrid pada menit ke-22. Penyerang asal Polandia Robert Lewandowski melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh Keylor Navas.

Robert Lewandowski kembali mengancam gawang tim tuan rumah pada menit ke-33. Menerima umpan di dalam kotak penalti, Lewandowski lantas melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, namun sekali lagi Navas mampu tampil bagus di gawangnya.

Tak lama kemudian, Bayern Munich hampir berhasil mendapatkan gol kedua mereka. James Rodríguez melepaskan tembakan kaki kiri dari jarak dekat, namun sayangnya usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Pada babak kedua, Real Madrid mencoba untuk menekan pertahanan Bayern Munich, dan mereka berhasil mendapatkan gol berkat kesalahan dari Ulreich. Karim Benzema yang tak terjaga di kotak penalti pun dengan mudah mendapatkan golnya.

Karim Benzema (46’)

Bayern Munich balas menyerang pada menit ke-60. Bek asal Jerman Mats Hummels melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun Navas mampu mengamankan gawangnya dengan reaksi yang baik.

Baru pada menit ke-63 Bayern Munich berhasil mendapatkan gol kedua mereka. James Rodríguez menjadi penyama kedudukan bagi Bayern Munich, setelah tendangannya dari sudut sempit tak mampu digagalkan oleh Navas.

Gol James Rodriguez (63’)

Pada menit ke-79 Bayern Munich kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Thomas Müller melepaskan sundulan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya itu mampu digagalkan oleh reaksi brilian Navas.

Sejumlah peluang mampu diciptakan Die Roten di sisa waktu. Namun ketenangan dan penampilan gemilang Navas berperan dalam meredam ancaman tim tamu.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Dengan hasil ini, maka Real Madrid berhak lolos dengan keunggulan agregat 4-3. Los Blancos tinggal menunggu pemenang antara Roma atau Liverpool di Kiev.

 Susunan line up Real Madrid vs Bayern Munich

REAL MADRID XI: Navas, Lucas Vázquez, Varane, Ramos, Marcelo, Kovacic, Kroos, Modric, Asensio, Ronaldo, Benzema.

BAYERN MUNICH XI: Ulreich, Sule, Hummels, Alaba, Kimmich, Thiago, J Rodriguez, Tolisso, Muller, Ribery, Lewandowski.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close