happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Monaco 1-2 Atletico Madrid: El Atleti Curi Poin Sempurna di Stade Louis II

Atletico Madrid berhak atas tiga poin perdana dari Grup A Liga Champions musim ini berkat kemenangan 1-2 di markas AS Monaco, Stade Louis II, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Kedua tim yang selama ini lebih dikenal sebagai tim pragmatis, justru sama-sama bermain terbuka di sepanjang babak pertama. Monaco bahkan bisa unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 18 menit. Dalam situasi kemelut, Samuel Grandsir beruntung berdiri di posisi tepat untuk menyambar bola liar.

Namun keunggulan Monaco hanya bertahan sekitar 13 menit saja. Diego Costa sukses merobek jala gawang tuan rumah usai berhadapan langsung dengan sang penjaga gawang. Bola hasil sepakan Costa berhasil meluncur ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh penyelesaian yang tenang dari Diego Costa.

Kedua kubu saling melancarkan serangan untuk mencari keunggulan. Beberapa kali peluang diciptakan Antoine Griezmann untuk membawa Atletico unggul, akan tetapi aliran bola selalu saja putus begitu memasuki area pertahanan Monaco.

Begitu juga sebaliknya di kubu Monaco. Serangan demi serangan yang dimotori Youri Tielemans dari area sentral lebih sering menemui jalan buntu. Radamel Falcao terlihat kesulitan dalam mencari peluang.

Atletico kemudian berhasil berbalik unggul saat babak pertama sudah memasuki masa injury time. Berawal dari situasi sepak pojok, Jose Maria Gimenez sukses meneruskan umpan tendangan sudut dengan sundulannya. Babak pertama pun berakhir dengan kemenangan Atletico.

El Atleti asuhan Diego Simeone sempat menciptakan gol melalui upaya Diego Costa pada menit 51. Sayangnya gol tersebut harus dianulir wasit karena offside.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Monaco mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan dua penyerang, Jordi Mboula dan Adama Traore. Sayangnya, usaha tersebut tetap sia-sia lantaran skor 1-2 untuk kemenangan Atletico tetap terjaga sampai pertandingan bubar.

Cuplikan Gol

Susunan pemain

Monaco (4-4-2): Benaglio; Sidibe, Glik, Jemerson, Henrichs; Chadli, N’Doram, Aholou, Grandsir; Tielmans, Falcao

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Hernandez; Correa, Hernandez, Saul, Koke; Costa Griezmann

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close