happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 28th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 1-0 Young Boys: Fellaini Bawa United Melaju

Manchester United harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Young Boys dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Di laga ini MU butuh gol telat Fellaini untuk menang dan memastikan langkah ke babak 16 besar.

Susunan Pemain Manchester United di laga ini cukup menarik. Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang biasanya menjadi andalan utama harus mengawali laga ini dari bangku cadangan. Sebagai gantinya, Mou memasang Marouane Fellaini di posisi yang biasa ditempati Pogba dan Marcus Rashford di posisi yang biasa dimainkan oleh Lukaku.

Marcus Rashford sempat mendapatkan peluang yang bagus di awal babak pertama. Namun, Rashford gagal memanfaatkan peluang itu dengan baik. Peluang pertamanya melambung di atas gawang Young Boys, sementara itu peluang keduanya berhasil diamankan oleh kiper tim asal Swiss itu.

Young Boys sendiri tidak bisa bermain leluasa di pertandingan babak pertama ini. Miralem Sulejmani dkk hanya bisa menciba bertahan dengan baik dari serangan tuan rumah. Menariknya, hingga babak pertama berakhir upaya Young Boys itu berhasil, Skor 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, kondisi tak banyak berubah. Mamchester United tetap unggul dalam hal penguasaan bola. Namun, serangan skuat asuhan Jose Mourinho tampak selalu menemui jalan buntu.

Memasuki menit ke-64, Mourinho melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Fred dam Jesse Lingard ditarik keluar. Sebagai gantinya, Mou memasukkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Setelah berulangkali serangan United menemui kegagalan dan laga ini diperkirakan akan berakhir dengan skor tanpa gol. Muncul sosok penyelamat bernama Maruoane Fellaini.

Pemain asal Belgia itu mencetak gol di menit pertama injury time babak kedua atau beberapa saat saja sebelum laga ini berakhir. Tendangan Fellaini dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan dari Romelu Lukaku membuat Manchester United mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 1-0.

Manchester United 1-0 Young Boys (Fellaini 90+1)

Hasil ini membuat Manchester United dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini mendampingi Juventus sebagai perwakilan dari Grup H. Bahkan, Setan Merah bisa lolos sebagai juara Grup H dengan syarat mereka berhasil menang di laga terakhir, sementara Juve gagal meraih kemenangan.

Susunan Pemain

Manchester United XI: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Shaw; Fred, Matic, Fellaini; Lingard, Martial, Rashford.

Cadangan: Bailly, Pogba, Mata, Lukaku, Pereira, Romero, McTominay.

Young Boys XI: Von Ballmoos, Mbabu, Camara, von Bergen, Benito, Sow, Lauper, Sulejmani, Aebischer, Assale, Nsame.

Cadangan: Wolfli, Bertone, Ngameleu, Fassanacht, Schich, Garcia, Seydoux.

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET