happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 24th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 0-1 Juventus: Bianconeri Tunjukkan Kualitasnya

Manchester United menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018). Juventus mampu tampil solid di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit ke-13. Paulo Dybala menyambut umpan sialng dari Juan Cuadrado dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-16 Manchester United balas menyerang pertahanan Juventus. Gelandang asal Prancis Paul Pogba melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun kiper Juventus masih mampu mengamankan gawangnya dengan mudah.

Satu menit kemudian Juventus kembali menekan pertahanan Manchester United dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang dicari. Paulo Dybala menyambut bola liar di dalam kotak penalti dengan tendangan kerasnya, dan David De Gea tak memiliki kesempatan untuk mengamankan gawangnya.

Gol Paulo Dybala (17’)

Pada menit ke-22 Juventus kembali melancarkan serangan ke pertahanan Manchester United. Bek sayap João Cancelo melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh David De Gea.

Pada menit ke-38 Juventus memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan mereka. Blaise Matuidi melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun David De Gea mampu mengamankan gawangnya dengan brilian.

Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan keunggulan satu gol untuk Juventus. Pada babak kedua, Juventus kembali mencoba untuk menekan pertahanan Manchester United. Pada menit ke-52 Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun David De Gea mampu melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Pada menit ke-75 Manchester United balas menyerang pertahanan Juventus. Paul Pogba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-83 Manchester United kembali menekan pertahanan Juventus. Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih gagal untuk membuahkan gol bagi The Red Devils.

Beberapa peluang didapat oleh Manchester United di bagian akhir pertandingan, namun mereka tak mampu mendapatkan gol yang dibutuhkan.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Juventus. Dengan hasil ini, maka Juventus menempati posisi puncak Grup H dengan 9 poin, sedangkan Manchester United menempati posisi ke-2 dengan 4 poin.

Susunan line up Manchester United vs Juventus

Manchester United XI: De Gea, Young, Lindelof, Smalling, Shaw, Mata, Matic, Pogba, Rashford, Lukaku, Martial

Juventus XI: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Dybala

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET