happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 3-2 PSG: Firmino Pahlawan Si Merah

Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dalam laga pembuka Liga Champions Grup C melawan PSG di Anfield, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Liverpool langsung menekan pertahanan PSG sejak menit awal. Mereka bermain penguasaan bola dan membuat PSG hanya bermain setengah lapangan mereka sendiri selama 20 menit pertama.

Tendangan sudut yang didapatkan secara beruntun, hampir membuahkan hasilnya pada menit ke-8. Namun upaya Virgil van DIjk masih bisa digagalkan oleh Areola.

Peluang terbaik PSG tercipta pada menit ke-17, ketika Edinson Cavani mendapat bola muntah hasil sepakan Neymar. Alisson berdiri pada posisi yang tepat untuk menghalau peluang striker Uruguay.

Publik Anfield akhirnya bergemuruh menyaksikan tim kesayangannya sukses membuka skor pada menit ke-30. Umpan silang manja yang disodorkan Andrew Robertson berhasil menemui kepala Sturridge yang menggetarkan jala Areola.

Liverpool menambah keunggulan mereka pada menit ke-36. Kali ini melalui eksekusi titik putih James Milner, hasil dari pelanggaran ceroboh Juan Bernat kepada Georginio Wijnaldum.

PSG mampu membalas skor ketertinggalan menjadi 2-1 memasuki lima menit terakhir babak pertama. Thomas Meunier sukses menaklukkan Alisson usai memanfaatkan bola silang Di Maria.

Memasuki babak kedua, Liverpool semakin nyaman dengan keunggulan mereka. Pasukan Jurgen Klopp benar-benar menguasai pertandingan dan mendikte permainan, hingga trio PSG tak berkutik sama sekali.

Mohamed Salah sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke-58, tapi wasit menganggap sebelum gol terjadi ada pelanggaran yang dilakukan Mane kepada Areola.

Petaka datang lewat sebuah kesalahan mendasar dari Mohamed Salah yang keliru melakukan passing, Neymar membawa bola menusuk ke tengah pertahanan The Reds. Bola liar berhasil disambar oleh Kylian Mbappe untuk menyamakan skor pada menit ke-83.

Seakan laga akan berujung dengan skor imbang, pemain pengganti Roberto Firmino meriuhkan publik Anfield melalui gol kemenangan 3-2 untuk Liverpool di masa injury time. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper sang tamu.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tersebut tetap tak berubah, dan membuat langkah awal Si Merah di pentas Eropa cemerlang. Mereka duduk di posisi puncak klasemen Grup C, setelah di pertandingan lain Red Star Belgrade hanya berbagi angka 0-0.

VIDEO HIGHLIGHT Liverpool 3-2 PSG

Susunan Pemain Liverpool vs PSG

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Sturridge, Salah

Cadangan: Mignolet, Moreno, Matip, Fabinho, Keita, Shaqiri, Firmino

PSG XI (4-3-3): Areola; Bernat, Kimpembe, Silva, Meunier; Rabiot, Marquinhos, Di Maria; Neymar, Cavani, Mbappe

Cadangan: Cibois, N’Soki, Nkunku, Draxler, Diarra, Kehrer, Choupo-Moting

Penulis: Maulana Habibi

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close