happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 8th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 1-2 Manchester United: The Red Devils Bungkam Publik Tuan Rumah

Juventus menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (8/11/2018). Manchester United mampu tampil hebat di pertandingan ini, dengan meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini, maka Manchester United menempati posisi ke-2 dengan 7 poin di Grup H. MU unggul dua poin di atas Valencia yang meraih kemenangan lawan Young Boyz. Sedangkan Juventus masih menempati posisi pertama dengan 9 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Juventus pada menit ke-5. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Juventus kembali menekan untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Cristiano Ronaldo kembali mengancam pertahanan dengan tendangan kaki kanannya, namun sekali lagi tendangannya tak akurat.

Pada menit ke-35 Juventus hampir berhasil mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Sami Khedira melepaskan tendangan dari posisi yang tak terjaga di dalam kotak penalti, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-42 Bianconeri kembali menekan pertahanan Manchester United. Cristiano Ronaldo bekerja sama dengan Giorgio Chiellini sebelum melepaskan tendangan dari sudut sempit di dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil membuahkan gol.

Jelang babak pertama berakhir, Juventus memiliki peluang untuk mencetak gol melalui sundulan dari Giorgio Chiellini memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala, namun sayang ia masih belum mampu menembus gawang David De Gea.

Pada babak kedua, Juventus kembali mencoba untuk menekan pertahanan Manchester United. Dan pada menit ke-65 mereka berhasil mencetak gol melalui tendangan voli first time Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan lambung dari Leonardo Bonucci.

Gol Cristiano Ronaldo (65’)

Pada menit ke-81 Juventus kembali memiliki peluang untuk mencetak gol melalui tendangan dari Cristiano Ronaldo, namun kali ini usahanya masih kurang tepat sasaran.

Pada menit ke-86 Manchester United memiliki peluang mencetak gol melalui tendangan bebas. Juan Mata menjadi sosok yang mengeksekusi bola mati tersebut, dan ia mampu mencetak gol dengan tendangan yang sangat akurat.

Gol Juan Mata (86’)

Dan pada menit ke-90 Manchester United berhasil berbalik unggul melalui gol bunuh diri dari Alex Sandro. Pemain asal Brasil itu tak mampu menghalau bola dengan baik di dalam kotak penalti dan justru membuat gawang timnya kebobolan.

Gol bunuh diri Alex Sandro (90’)

Akhirnya pertandingan kelar dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester United.

Video cuplikan gol Juventus vs Manchester United

Susunan line up Juventus vs Manchester United

JUVENTUS XI: Szczesny; De Sciglio, Chiellini, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Ronaldo

MANCHESTER UNITED XI: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Sanchez, Martial

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET