happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-1 Tottenham: Gol Pengujung Laga Menangkan Tuan Rumah

Inter Milan harus susah payah mendapatkan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur, pada laga pembuka Grup B Liga Champions musim ini di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Meski tampil sebagai tim tamu, Tottenham Hotspur pada faktanya mampu menguasai pertandingan sejak awal laga. Bahkan laga baru berjalan sekitar 10 menit, Tottenham mampu mencatat penguasaan bola hingga 70 persen.

Dua peluang perdana didapat tuan rumah melalui upaya Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Sayangnya tak ada sepakan dari Nainggolan dan Icardi yang mampu membahayakan gawang Tottenham. Sementara Tottenham mendapatkan peluang berbahaya lewat Christian Eriksen. Arah tendangan Eriksen sudah benar, tapi ancaman masih bisa diredam.

Laga kemudian berjalan lebih sengit selama kurang lebih setengah jam. Nyaris tak ada peluang yang benar-benar membahayakan kedua penjaga gawang. Skor imbang tanpa gol menghiasi paruh pertama laga ini.

Petaka menghampiri tim penghuni Giuseppe Meazza saat babak kedua baru berlangsung delapan menit. Tifosi Inter terdiam kala menyaksikan Christian Eriksen memecah kebuntuan untuk Tottenham Hotspur. Gelandang serang asal Denmark itu dalam posisi tak terkawal untuk kemudian melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Setelah unggul, Spurs tampaknya mengurangi intensitas serangan, sambil menatap kemungkinan untuk mempertahankan keunggulan. Situasi tersebut justru membuat Inter kian bersemangat untuk mengejar ketertinggalan.

Inter Milan akhirnya bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan tersisa lima menit. Adalah sang kapten, Mauro Icardi sukses membuat publik tuan rumah bersorak.

Gol Icardi kian melecut semangat pasukan Luciano Spalletti untuk memenangkan pertandingan. Walhasil, Matias Vecino berhasil menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan berkat golnya di pengujung laga.

Cuplikan Gol

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Miranda, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

Tottenham Hotspur: Vorm; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele; Lamela, Eriksen, Son; Kane

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close