happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 4-0 PSV: Hattrick Messi Benamkan Jawara Belanda

Lionel Messi kembali menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick saat Barcelona menghajar PSV Eindhoven dalam pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Tanpa diduga Barcelona mendapat perlawanan sengit dari jawara Eredivisie, PSV Eindhoven. Serangan-serangan yang dilancarkan kubu tuan rumah, selalu bisa dibalikkan dengan serangan cepat oleh sang tamu.

Motor serangan ada pada diri Hirving Lozano untuk kubu PSV. Winger asal Meksiko mampu merepotkan barisan pertahanan Azulgrana dengan kecepatan yang dimilikinya.

Seperti yang ia lakukan pada menit ke-22 ketika mengawali serangan balik PSV. Dengan kecepatan lari ia mampu mengalahkan Samuel Umtiti, tapi sayangnya sentuhan akhirnya masih melebar jauh dari gawang ter Stegen.

Gempuran Barca selalu mentah oleh pertahanan ketat dan penampilan cemerlang kiper PSV. Namun ketahanan skuat besutan Mark van Bommel hanya bertahan hingga menit ke-31. Lionel Messi merobek jala yang dikawal Zoet dengan tendangan bebas indahnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gelombang serangan Barcelona terus berlanjut di babak kedua. Sementara PSV terus memberikan perlawanan melalui strategi yang sama berupa serangan balik.

Dua peluang bersih didapat Philippe Coutinho untuk memperlebar skor, tapi upaya bintang Brasil ini masih belum mampu menaklukan Zoet. Begitu juga dengan tendangan terukur Suarez dari luar kotak penalti yang masih membentur mistar gawang pada menit ke-68.

Jawara Eredivise dibuat tak berdaya menyaksikan pertunjukkan Ousmane Dembele yang mengelabui dua pemain, dan dengan sepakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti, winger lincah asal Prancis menggandakan skor pada menit ke-74.

Los Cules semakin perkasa tiga menit berselang, gol kedua Lionel Messi menenggelamkan PSV di Camp Nou. Kerja sama apiknya dengan Rakitic menghancurkan pertahanan sang tamu, dengan Messi hanya menembak pelan ke gawang yang terbuka.

Namun kerugian besar harus diterima Barcelona ketika mereka kehilangan Samuel Umtiti karena mendapat kartu kuning kedua, yang berarti pengusiran dari lapangan oleh wasit. Kejadian itu bermula ketika Umtiti mencoba menghentikan akselerasi Hirving Lozano di menit ke-79.

Meski bermain dengan 10 orang, Barcelona mampu menambah keunggulan ketika laga memasuki lima menit terakhir di waktu normal. Messi mencatatkan hattrick di laga ini, usai menyelesaikan umpan terobosan Suarez.

Hingga laga usai tak ada yang bisa dilakukan oleh PSV, mereka menyerah dengan skor telak 4-0 atas Barcelona di Camp Nou. Dengan hasil ini membuat Azulgrana mengawali Liga Champions dengan cemerlang dan berhak duduk di puncak klasemen, disusul Inter yang sukses menaklukan Tottenham Hotspur.

VIDEO HIGHLIGHT Barcelona 4-0 PSV

Susunan Pemain Barcelona vs PSV

Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Coutinho; Messi, Suarez, Dembele

Cadangan: Cillessen, Semedo, Arthur, Rafinha, Lenglet, Munir, Vidal

PSV XI (4-2-3-1): Zoet; Dumfries, Schwaab, Viergever, Angelino; Rosario, Hendrix; Lozano, Pereira, Bergwijn; Luuk de Jong

Cadangan: Sainsburry, Ramselaar, Malen, Room, Behich, Mirin, Gutierrez

 

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET