happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Mar 1st, 2018

Usai Neymar, Mbappe Juga Diragukan Tampil Kontra Madrid

Sebuah berita buruk datang bagi Paris Saint Germain. Mereka terancam tidak diperkuat Kylian Mbappe pada pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions minggu depan saat menjamu Real Madrid.

PSG sendiri memang berada dalam posisi yang kurang baik. Mereka harus mengejar defisit dua gol di leg kedua setelah kalah 3-1 oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Jelang laga krusial tersebut, PSG harus kehilangan sosok andalan mereka, Neymar. Penyerang asal Brasil itu mengalami retak pada tulang metatarsalnya sehingga ia diperkirakan harus absen sekitar dua bulan.

Dengan Absennya Neymar, Unai Emery akan bergantung pada sosok Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di lini serangnya. Namun kabar buruknya, Mbappe dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan melawan Olympique Marseille dini hari tadi.

Emery membenarkan kabar tersebut, namun ia berharap cedera yang diderita eks AS Monaco itu tidak parah. “Dia [Mbappe] mendapatkan benturan di pergelangan kakinya,” beber Emery seperti yang dilansir Soccerway.

“Dia [Mbappe] meminta agar tidak bermain di babak kedua. Saya sendiri berharap cedera tersebut tidaklah parah.” tandas mantan pelatih Sevilla tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET