happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 20th, 2018

Ucapan Ronaldo Kepada Wasit Usai Dihadiahi Kartu Merah

Mimik wajah Cristiano Ronaldo seakan tak menyangka dirinya mendapatkan kartu merah saat menjalani debutnya bersama Juventus di Liga Champions. Setelah diusir dari lapangan ia kemudian berjalan dengan menundukkan muka sembari menutup wajah dengan telapak tangannya.

Kartu Merah Ronaldo
twitter/espnfc

Sejatinya pelanggaran yang dilakukan olehnya sempat tak dianggap oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Felix Byrch. Sang pengadil lapangan asal Jerman tersebut bahkan membutuhkan bantuan video assistant referee untuk mengambil keputusan.

Tayangan ulang dari VAR jelas menunjukkan bahwa Ronaldo melakukan kontak fisik dengan Pemain Valencia, Jeison Murillo. Dia melakukan hal tersebut disinyalir karena kesal setelah sebelumnya pergerakannya dihalangi oleh Bek asal Kolombia tersebut.

Ronaldo jelas tak serta merta begitu saja masuk ke lorong pemain dengan tangisan di pipinya. Nampak ia sempat mengucapkan beberapa kata kepada wasit.

Media asal Inggris, Mirror.co.uk menilai bahwa peraih lima gelar Ballon d’Or itu mengucapkan kalimat “saya tidak melakukan apa-apa.” Sebagai bentuk protes kepada Byrch. Akan tetapi pernyataan tersebut hanya dianggap angin lalu bagi sang pengadil lapangan tersebut.

Kartu merah yang didapatkan Ronaldo tersebut tentu membuatnya bakal melewatkan laga menghadapi Manchester United. Setelah mengalahkan Valencia, Juventus dijadwalkan akan bertandang ke Stadion Old Trafford yang pernah membesarkan pemain asal Portugal tersebut.

Di sisi lain kartu merah yang didapatkan Ronaldo tersebut merupakan yang pertama sepanjang klariernya bermain di Liga Champions.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET