agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 25th, 2018

[TOP 5] Pemain Yang Bisa Jadi Pembeda Di Leg Pertama Bayern Munchen vs Real Madrid

Bayern Munchen akan bertemu Real Madrid untuk ke-25 kalinya di kejuaraan Eropa, dimana Allianz Arena akan menjadi pertemuan leg pertama keduanya di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Ada banyak momen dramatis setiap kali keduanya bertemu. Dan pertemuan terakhir keduanya di Liga Champions terjadi di babak perempatfinal, Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan mengungguli Bayern Munchen dua leg 2-1 di Allianz, dan 4-2 di Bernabeu tahun 2016/17.

El Real tengah mencari final ketiganya secara beruntun dan berpotensi menjadi tim pertama yang mencetak hattrick. Tapi ambisi pembalasan dendam diusung oleh Die Roten.

Tak hanya itu duel ini bakal menjadi ajang adu terbaik antara pemain kedua kesebelasan. Berikut lima pemain yang bisa jadi penentu di leg pertama.

1. Cristiano Ronaldo

Penyerang internasional Portugal menciptakan hattrick brilian ketika kedua tim bertemu di perempatfinal Liga Champions tahun lalu. Dia memborong lima gol ke gawang Manuel Neuer, karena juga menyumbangkan dua gol di leg pertama di Allianz Arena dalam kemenangan 2-1.

Cukup adanya Ronaldo saja bisa memenangkan Madrid tahun lalu, dan dia bisa menjadi pemain paling penting di laga kali ini sekali lagi. Penyerang 33 gol sedang dalam performa mengerikan, dia mencetak 26 gol dalam 15 penampilan terakhir untuk Real Madrid. Padahal ia sempat kesulitan di awal musim dengan hanya mampu mencetak empat gol di La Liga hingga Desember 2017.

Duel antara Mats Hummels dan Ronaldo bisa menjadi sangat menentukan. Apakah Ronaldo bisa melewati bek internasional Jerman dan membawa pulang kemenangan? Kita tunggu saja.

2. Robert Lewandowski

Dia masuk ke dalam jajaran pemain no.9 terbaik di dunia saat ini. 38 gol ia lesakan musim ini, striker internasional Polandia juga sedang dalam performa menawan. Dia membukukan delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Bayern Munchen.

Lewa merupakan pemain satu-satunya yang mampu mencetak enam gol ke gawang Real Madrid. Dia menciptakan empat gol menghadapi El Real saat masih berseragam Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions 2012/13. Dan membantu Die Borussen menembus final.

Striker 29 tahun hanya bermain selama 23 menit saat munchen bertemu Hannover 96 akhir pekan kemarin. Jadi ia memiliki kebugaran prima untuk membalaskan dendam kepada Los Blancos, apalagi akan bermain di Allianz yang bakal menjadi tambahan keuntungan untuk Lewandowski.

3. Thomas Muller

Ditempatkan sebagai penyerang lubang, Muller tampil brilian dibawah asuhan Juup Heynckes sejauh ini. Dia memiliki kerjasama apik dengan Lewandowski di lini penyerangan.

Muller sudah mencetak 10 gol dan 13 assists di Bundesliga. Dia bisa menjadi alternatif untuk mendobrak pertahanan Real Madrid, dan kecepatannya bisa menjadi sangat krusial.

4. Casemiro

Gelandang jangkar El Real ini mungkin bukan menjadi pahlawan utama skuat Zinedine Zidane. Dia juga tak menciptakan banyak gol, tapi Casemiro merupakan pemain yang benar-benar penting dalam skema Zizou.

Dalam tim yang memiliki banyak talenta menyerang, kesabaran Casemiro dan kemampuan bertahannya bisa menjadi kunci dalam pertandingan ini. Dia merupakan orang pertama yang mampu menghentikan serangan lawan, dan memberikan Carvajal atau Marcelo kebebasan untuk melakukan overlap.

Dia memiliki rata-rata 4,7 takel per pertandingan di Liga Champions musim ini, yang cukup fenomenal. Munchen memiliki skuat mumpuni di barisan gelandang, dan jika Casemiro on fire maka bisa jadi lini tengah akan dikuasai penuh oleh Madrid.

5. Joshua Kimmich

Bek kanan 23 tahun terlahir sebagai pemain bertalenta di sepakbola Jerman musim ini. Kimmich merupakan sosok fenomenal bersama Bayern Munchen sepanjang musim 2017/18.

Dia mampu menciptakan gol, menciptakan peluang, bertahan dengan baik, dan selalu tampil di starting XI Munchen dan timnas Jerman. Dia memiliki empat gol dan 13 assists sejauh ini, dan catatan tersebut menjadi yang terbaik sepanjang kariernya.

Kimmich merupakan kunci permainan di sisi sayap kanan FC Hollywood. Dia sering melancarkan umpan silang yang memanjakan Lewandowski. Dia akan berduel dengan Marcelo di pertandingan ini. (Sumber: Sportskeeda)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close