happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Jun 10th, 2018

Terungkap! Salah Belum Bisa Maafkan Ramos

Bintang Liverpool dan tim nasional Mesir, Mohamed Salah sepertinya belum bisa memaafkan perlakuan Sergio Ramos kepadanya di final Liga Champions, akhir Mei lalu.

Salah saat itu jadi andalan utama Liverpool untuk mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Namun, laga baru memasuki akhir babak pertama Salah dan Ramos terlibat duel yang kemudian membuat Salah terjatuh dan cedera.

Ramos jadi pihak yang paling disalahkan saat itu, mungkin juga hingga kini. Banyak pihak yang menilai kapten tim nasional Spanyol itu sengaja untuk mencederai Salah.

Ramos mengatakan jika Salah sebenarnya baik-baik saja dan bisa melanjutkan bermain jika diberi suntikan penghilang rasa sakit. Ia mengklaim telah bicara langsung mengenai hal tersebut. Namun Salah terang-terangan membantah jika ia baik-baik saja dan menyebut Ramos keliru mengartikan kata “oke” yang pakai saat berbicara.

“Komentar saya adalah bahwa selalu oke ketika orang yang membuat Anda menangis pertama, kemudian membuat Anda tertawa,” jawab Salah dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Marca.

“Mungkin dia juga bisa memberitahuku jika aku akan siap untuk Piala Dunia?”

Salah menambahkan: “Dia mengirimi saya pesan, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa itu ‘oke’.”

Tak ingin absen dari Piala Dunia 2018

Salah kini tengah berpacu dengan waktu untuk bisa pulih agar ia bisa ambil bagian di tim Mesir saat menghadapi Uruguay pada 15 Juni nanti di Piala Dunia. Meski belum dapat jaminan untuk tampil, Salah menyatakan kondisi bahunya sudah membaik.

“Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions,” katanya.

“Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menghancurkan,” tandas Salah. (Sumber: Marca)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close