happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Tanggapan UEFA Soal Suporter Liverpool Kritis Gara-gara Diserang Suporter Roma

UEFA mengutuk insiden buruk yang terjadi pada pertandingan Liverpool melawan Roma di leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Selasa (25/4/18) di Anfield. Insiden ini merusak laga yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Liverpool.

Menjelang pertandingan terjadi serangan terhadap sekelompok pendukung The Reds di luar lapangan, insiden ini membuat salah satu dari mereka dirawat di rumah sakit karena cedera kepala yang serius.

Dua orang yang bergabung dengan para penggemar Roma ditangkap dengan dugaan percobaan pembunuhan terkait dengan insiden tersebut.

Roma sejak itu mengutuk serangan tersebut dan mengakui orang yang terlibat membuat malu klub dan UEFA juga seirama dengan klub ibu kota mengutuk serangan tersebut.

“UEFA sangat terkejut dengan serangan keji yang terjadi di pertandingan Liverpool vs AS Roma dan kami memikirkan korban dan keluarganya,” pernyataan resmi UEFA dikutip dari sportmole.com (25/4).

“Pada pelaku serangan memalukan ini tidak punya tempat di sepakbola dan kami percaya mereka akan ditangani dengan sangat keras oleh pihak berwenang.”

“UEFA sedang menunggu untuk menerima laporan lengkap sebelum memutuskan apa yang akan dilakukan untuk menyelesaikan masalah disiplin.”

Penggemar Liverpool yang menjadi korban serangan dikabarkan dalam keadaan kritis di rumah sakit, namun belum ada pengumuman resmi dari The Reds untuk kondisi fans mereka.

Liverpool dan Roma akan bertemu kembali untuk leg kedua minggu dengan di Roma. The Reds perlu mewaspadai Roma karena pada perempatfinal mereka bisa membalikkan keadaan setelah defisit 3-0 di leg pertama.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close