happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, May 28th, 2018

Tak Juara Liga Champions, Sebanyak Ini Uang Yang Di Dapat Spurs, Manchester City dan Liverpool

Kekalahan tentu tidak menyenangkan untuk klub manapun, tapi di Liga Champions mereka tetap mendapat hadiah yang luar biasa meski gagal juara.

Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, tetapi mereka meraup pendapatan 51,9 juta Poundsterling (sekitar Rp973 miliar). Angka yang tidak kecil.

Tim asuhan Mauricio Pochettino tentu sekarang tahu apa yang ditawarkan kompetisi terbesar Eropa ini setelah mereka melangkah lebih jauh dari musim lalu di Liga Champions.

Walau mereka satu grup dengan juara Liga Champions musim ini, Real Madrid, finalis 2012, Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia, The Lilywhites tidak hanya finis sebagai juara grup, tetapi mereka juga tidak terkalahkan. Itu termasuk hasil imbang di Santiago Bernabeu dan kemenangan di Signal Iduna Park. Sangat mengesankan dan mereka menunjukkan penampilan yang menarik di babak 16 besar.

Perjalanan mereka di Liga Champions terhenti saat bertemu dengan Juventus pada fase knockout Spurs kalah dua leg dengan agregat 4-3. Walau begitu mereka memperlihatkan kemajuan pesat di kedua pertandingan tersebut.

Pada peraturan Liga Champions saat ini, klub diberikan hadiah uang tergantung dari hasil mereka di babak penyisihan grup. Sejauh mana mereka berjalan, sejauh mana progress mereka di kompetisi ini serta bagian yang mereka sebut market pool – dibagi tergantung nilai proporsional setiap market televisi.

Spurs mendapat 12,7 juta Euro hanya untuk penampilan mereka di fase grup. Ini dari lima kemenangan dan satu seri, menghasilkan 8,7 juta Euro dan lolos ke babak 16 besar mendapat 6 juta Euro.

TV pool klub London Utara ini mendapat 32,4 juta dan total pendapat mereka dari semuanya menjadi 60 juta Euro (51,9 juta Poundsterling).

Liverpool terbanyak untuk klub Inggris

Sebagai perbandingan, Swiss Ramble menghitung pendapatan besar Liverpool dari Liga Champions sebesar 66,1 juta Poundsterling (sampai ke perempat final), Chelsea 55,5 juta Poundsterling dan Manchester City 53,8 juta Poundsterling serta Manchester United 33,6 juta Poundsterling.

The Reds lebih tinggi pendapatan mereka dari rekan-rekannya dari Premier League karena mereka berhasil mencapai semifinal dan mengantongi 71,7 juta Poundsterling ketika mereka sampai ke final.

Musim depan Tottenham Hotspur akan kembali setelah mereka finis di urutan ketiga klasemen Premier League. Posisi itu akan membawa Spurs otomatis ke fase grup Liga Champions. (Sumber: football.london)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close