Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Sanchez: Messi Menangis Usai Gagal Tendang Penalti

Lionel Messi Barca

Alexis Sanchez mengatakan bintang Barcelona, Lionel Messi, menangis usai mereka kalah dari Chelsea di semifinal Liga Champions di 2012.

Messi gagal menendang penalti usai tim Catalan membuang keunggulan 2-0 dan akhirnya bermain imbang 2-2 melawan tim Premier League – yang turun dengan 10 orang pasca kartu merah John Terry – dan mereka akhirnya kalah 2-3 secara agregat.

Sanchez, yang turun sebagai starter untuk Barca, mengungkap betapa sedihnya mantan rekan setimnya begitu wasit meniup peluit tanda laga berakhir.

Striker Manchester United, yang kini mendapat gaji 350.000 pounds per pekan di Old Trafford, juga percaya para pemain seringkali dikritik dengan tidak adil hanya karena pendapatan mereka.

“Saya kira sepakbola menyelamatkan banyak orang,” tutur Sanchez di Sky Sports. “Hal tersebut bisa memberi anda hidup mewah, namun banyak orang tak tahu apa yang terjadi di balik itu.”

“Itu mungkin bisa berarti tidak bertemu dengan keluarga, tidak bertemu dengan ibu di Hari Ibu, banyak pemain begitu fokus, hingga mereka tak menghadiri kelahiran anak mereka sendiri.”

“Anda mungkin akan menangis dalam sebuah pertandingan jika anda kalah di final. Itu bagian dari sepakbola. Di ruang ganti Barcelona, usai pertandingan melawan Chelsea, saya melihat Leo menangis. Itu karena pemain menuntut begitu banyak dari diri mereka sendiri. Semua orang tak melihat itu.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru