happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 20th, 2018

Ronaldo Dikartu Merah, Allegri Sebut Liga Champions Butuhkan VAR

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa kartu merah kontroversial Cristiano Ronaldo di laga kontra Valencia merupakan bukti bahwa Liga Champions perlukan VAR.

Sang mega bintang asal Portugal ini dikartu merah oleh wasit Felix Brych setelah beradu argumen dengan para pemain Valencia usai mengeluhkan diving Jeison Murillo di menit ke-29, namun Allegri tidak mengubah susunan pemain setelah bermain dengan 10 orang.

“Saya hanya bisa berkata bahwa VAR akan bisa membantu wasit dalam keputusan seperti ini,” ucap Allegri kepada Sky Sport Italia. “Bermain dengan 10 orang di Liga Champions untuk insiden seperti ini merupakan hal yang mengecewakan. Kami berisiko kalah malam ini karena hal semacam ini dan kami akan kehilangannya juga di beberapa pertandingan berikutnya.

“Kami bermain tanpa penyerang tambahan jadi tidak ada yang berubah. Satu hal yang kami harusnya lakukan dengan lebih baik adalah menemukan Blaise Matuidi di antarlini, sebab dia menjadi penghubung antara Mandzukic dan Alex Sandro.”

Juventus tetap berhasil meraih kemenangan usai eksekusi penalti Miralem Pjanic berjalan dengan sempurna, plus aksi heroik Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang terutama ketika menggagalkan penalti Dani Parejo di menit akhir.

“Para pemain tampil dengan sangat baik sebab kami memiliki beberapa kesempatan sebelum kartu merah Ronaldo, kemudian kami meraih keunggulan dengan pantas. Itu adalah hal yang natural jika kami memberikan sejumlah celah untuk Valencia, namun Sczcesny tak benar-benar harus menyelamatkan penalti di masa injury time.

“Biasanya, tensi akan lebih tinggi setelah kartu merah. Tidaklah mudah untuk bermain di sini sebab Valencia sangatlah agresif dan atmosfer dalam stadion begitu penuh hasrat dan para pemain tampil baik untuk menahan serangan Valencia.”

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET