Published On: Wed, Apr 11th, 2018

Roma 3-0 Barca, balas dendamnya para pencetak gol bunuh diri

AS Roma membuat keajaiban dengan kesuksesan mereka menyingkirkan Barcelona. Yang membuat pencapaian ini menjadi luar biasa adalah fakta bahwa pada leg pertama, Roma sudah mengalami kekalahan 1-4 di Camp Nou.

Pekan lalu, Roma mencetak dua gol bunuh diri lewat Daniele De Rossi dan Kostas Manolas. Dua gol Barca sisanya diciptakan oleh Gerard Pique dan Luis Suarez. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Roma dicetak oleh Edin Dzeko.

Giallorossi membuktikan janji mereka untuk tetap tampil menyerang meski lawan yang dihadapi adalah Barca. Berkat keberanian itu, Roma berhasil mencapai target membalik kedudukan dengan kemenangan 3-0.

Yang menarik, dua pemain yang mencetak gol bunuh diri pekan lalu kini menjadi pahlawan kemenangan Roma. De Rossi mencetak gol kedua timnya lewat tendangan penalti sementara Manolas mencetak gol penentu kelolosan timnya lewat sundulan terarah.

Gol pembuka Roma dalam laga ini diciptakan oleh Edin Dzeko saat laga baru berjalan enam menit. Dzeko juga berperan dalam penciptaan gol kedua Roma. Wasit memberikan penalti karena Dzeko dijatuhkan Pique di kotak terlarang

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close