agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 19th, 2017

Robben: Bayern Dirampok di Madrid!

Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben menilai bahwa timnya tak diperbolehkan menang ketika berhadapan dengan Real Madrid, di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (18/4) malam.

Bayern sempat unggul 2-1 dalam waktu normal 90 menit dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Dalam laga ini wasit Victor Kassai mengusir Arturo Vidal dengan dua kartu kuning dan mengesahkan dua gol Madrid yang berbau offside.

Robben menilai Bayern telah dirampok di Santiago Bernabeu.

“Ya, Anda tahu dalam opini saya ini sangat disayangkan karena Anda menyaksikan laga sebagus itu,” ujar Robben saat ditanya Viasat apakah Bayern telah dirampok kemenangannya oleh keputusan wasit.

“Semua orang di dunia menyaksikan dua tim hebat berduel dengan pemain-pemain hebat di atas lapangan. Itu sangat enak ditonton,” lanjut winger asal Belanda itu.

“Lalu pertandingan seperti itu ditentukan oleh keputusan-keputusan krusial dari seorang wasit. Saya tak suka membicarakan wasit, tapi Anda selalu harus melihat ke diri sendiri, kesalahan-kesalahan yang Anda buat, atau apa yang salah dari Anda. Dalam laga ini, tak begitu. Keputusan-keputusan krusial yang menentukan pertandingan.”

“Ini adalah sebuah iklan yang sangat bagus untuk sepakbola dan kemudian ini ditentukan oleh seseorang dengan peluit,” kata Robben.

Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang pada laga ini setelah mengalahkan Bayern 4-2 melalui extra time. Kemenangan tersebut meloloskan Los Blancos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 6-3.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru