happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 29th, 2018

PSG 2-1 Liverpool: Sengit, Neymar Cs Buat The Reds Di Posisi Terancam

PSG berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 di Parc des Prince hari Kamis dini hari (29/11/2018). Gol Neymar dan Bernat cukup untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Liverpool kini harus turun ke posisi tiga klasemen Grup C dengan poin 6, mereka tertinggal 3 poin dari Napoli pemimpin grup dan 2 poin dari PSG  di posisi kedua. Grup C menyisakan satu pertandingan lagi, Liverpool menghadapi Napoli dan PSG menghadapi Red Star Belgrade. Jika kalah atau imbang dari Napoli di laga terakhir nanti, peluang Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar akan pupus.

PSG star dengan baik pada pertandingan ini, bermain di kandang sendiri mereka tampak lebih percaya diri. PSG memecah kebuntuan pada menit 13 lewat gol Juan Bernat setelah van Dijk kehilangan bola di kotak penalti.

Gol Bernat PSG 1-0 Liverpool

Perlahan Liverpool membangun skema permainan mereka dan menciptakan momentum yang bagus. Dengan pressing tinggi, The Reds berhasil membuat PSG kesulitan memainkan bola-bola pendek mereka.

Liverpool kembali kebobolan pada menit 37, kali ini melalui sundulan Neymar. Kerja sama mantan bintang Barceiona tersebut dengan Mbappe sangat luar biasa ditambah bantuan dari Cavani.

Gol Neymar PSG 2-0 Liverpool

Liverpool kembali menyusun serangan mereka walau tampak sangat kecewa. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil, Milern berhasil mencetak gol beberapa detik sebelum babak pertama usai.

Gol Milner PSG 2-1 Liverpool

Liverpool meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua, memberikan tekanan yang luar biasa kepada PSG. Thiago Silva berkali-kali harus jatuh bangun mempertahankan gawangnya. PSG lebih banyak melakukan serangan balik kali ini, mereka tidak seperti di babak pertama tadi. Namun, PSG masih bisa menciptakan peluang. Liverpool berutnung memiliki Alisson yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

PSG sepertinya memenfaatkan dengan baik serangan habis-habisan Liverpool, mereka memainkan umpan jauh memanfaatkan kecepatan Neymar dan Mbappe di depan. Cara ini beberapa kali berhasil menciptakan peluang.

Liverpool memang baik dalam menyerang, tetapi kombinasi Silva dan Marquinhos sulit diatasi Salah, Mane dan Sturridge yang masuk menggantikan Firmino. Skor 2-1 tetap bertahan hingga laga usai, PSG tampak begitu gembira bisa mengalahkan Liverpool  di Parc des Prince.

Susunan Pemain

PSG (3-4-3): Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thilo Kehrer, Marco Verratti, Angel Di Maria, Juan Bernat; Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani.

Cadangan: Dani Alves, Eric Maxim Choupo-Moting, Adrien Rabiot, Moussa Diaby, Stanley N’Soki, Alphonse Areola, Julian Draxler.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Cadangan: Xherdan Shaqiri, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, Simon Mignolet, Daniel Sturridge, Fabinho, Joel Matip.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET