agen bola judi online
Published On: Wed, May 2nd, 2018

Preview Roma vs Liverpool: Keajaiban Di Olimpico Terulang Lagi? 3 Mei 2018

Roma akan menghadapi Liverpool dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/18) dini hari WIB. Mampukah tim tuan rumah menghasilkan keajaiban kedua di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tuan rumah, Kostas Manolas, Cengiz √únder, Kevin Strootman dan Alessandro Florenzi akan kembali ke starting XI setelah diberi waktu istirahat pada akhir pekan lalu. Permainan tim tuan rumah di pertandingan ini diperkirakan akan dihiasi dengan garis pertahanan yang tinggi, terutama dengan kebutuhan mereka untuk mencetak gol.

Perubahan formasi juga akan memfasilitasi kembalinya Diego Perotti ke starting XI. Untuk masalah cedera, Rick Karsdorp dan Gregoire Defrel masih menjadi satu-satunya kekhawatiran untuk tim tuan rumah.

Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp merotasi skuatnya di pertandingan melawan Stoke pada hari Sabtu dan akan mengembalikan tim intinya di pertandingan ini. Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez dan kapten Jordan Henderson sempat mendapatkan cedera pada akhir pekan lalu, tetapi mereka diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Roma.

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera di leg pertama dan diperkirakan akan digantikan di lini tengah oleh Georginio Wijnaldum. Cedera hamstring membuat Sadio Mane absen di akhir pekan lalu tetapi Klopp mengatakan bahwa pemain itu akan baik-baik saja bermain di Olimpico.

Pemain kunci

Edin Dzeko
Prediksi Roma vs Liverpool Prediksi Semi Final Liga Champions
Prediksi Roma vs Liverpool: Edin Dzeko

Roma membutuhkan gol, dan sederhananya pemain yang paling menentukan bagi mereka di pertandingan ini adalah striker utama mereka Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia ini kerap tampil bagus di momen menentukan, dan ketajamannya kembali diharapkan di pertandingan ini.

Roma telah menghasilkan keajaiban di babak sebelumnya, di mana mereka meraih kemenangan 3-0 atas tim kuat Barcelona di Olimpico. Edin Dzeko menjadi salah satu pencetak gol di pertandingan itu. Apakah ia bisa mengulangi prestasi yang sama di pertandingan ini?

Mohamed Salah
Prediksi Roma vs Liverpool Prediksi Semi Final Liga Champions
Prediksi Roma vs Liverpool: Mohamed Salah

Di momen penting seperti ini, ketajaman Mohamed Salah di lini depan Liverpool akan semakin dibutuhkan oleh Liverpool. Pemain asal Mesir ini berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist untuk Liverpool di leg pertama melawan Roma, dan ia berpotensi melakukan hal yang sama di pertandingan kali ini.

Meski Olimpico adalah tempat yang berkesan baginya, Salah tidak akan menurunkan level permainannya di pertandingan ini. Kecepatan serta akurasi tendangannya tetap akan mengancam dan Roma wajib mewaspadai pergerakannya di sepanjang pertandingan.

Prediksi line up Roma vs Liverpool

Roma XI: Alisson; Kolarov, Manolas,Fazio, Florenzi; Nainggolan, Rossi, Strootman; Perotti, Dzeko, Under.

Liverpool XI: Karius; Arnold, Lovren, Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Salah, Firmino, Mane.

Prediksi skor Roma vs Liverpool

Roma memiliki rekor kandang yang sangat bagus di Liga Champions musim ini. Pertahanan mereka tampak berubah menjadi sangat kokoh saat bermain di Olimpico. Di pertandingan ini, Roma berpeluang untuk bisa mencetak banyak gol, namun Liverpool kemungkinan akan tetap melangkahkan kaki mereka ke babak final.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close