happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 18th, 2018

Preview Benfica vs Bayern Munchen: Bentrokan Sengit Di Lisbon

Benfica akan menjamu Bayern Munchen dalam babak penyisihan Grup E kompetisi Liga Champions di Estadio Da Luz, Kamis (20/9/2018). Mampukah jawara Bundesliga menghadapi tekanan di markas raksasa Portugal? Simak prediksi Benfica vs Bayern Munchen berikut ini.

James Rodriguez kembali ke Portugal saat Bayern Munchen memulai perjuangan mereka di Liga Champions pekan ini. Gelandang serang asal Kolombia itu meningkatkan kariernya di Portugal pada masa mudanya, saat ia bermain bersama Porto dan kini ia datang kembali sebagai pemain besar.

Dari berita tim, pelatih Bayern Munich Niko Kovac memiliki sejumlah kekhawatiran cedera setelah kemenangan timnya melawan Bayer Leverkusen. Para pemain seperti Corentin Tolisso dan Rafinha mengalami masalah pada kebugaran mereka, dan mungkin ada beberapa rotasi yang akan dilakukan oleh Kovac.

Seperti Die Roten, Benfica juga memiliki awal yang tak terkalahkan musim ini dan saat ini mereka duduk di puncak Liga Portugal NOS. Runner-up liga Portugal musim lalu itu harus melalui dua babak kualifikasi untuk mencapai babak grup Liga Champions, dengan menyingkirkan Fenerbahce dan PAOK Saloniki di perjalanan mereka.

The Eagles memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Rio Ave di Piala Liga Portugal. Gelandang tengah Pizzi dan pemain sayap Eduardo Salvio adalah orang-orang yang harus diperhatikan di tim ini setelah mereka memberikan lebih dari setengah gol klubnya musim ini.

Pemain kunci

Eduardo Salvio

Bermain di kandang sendiri akan memberi kesempatan bagi Benfica untuk meraih poin di pertandingan ini meski lawan mereka adalah tim yang lebih berpengalaman di kompetisi Liga Champions.

Eduardo Salvio akan menjadi sosok yang sangat diharapkan Benfica untuk memberikan ancaman besar ke pertahanan Bayern Munich. Dengan kecepatan dan kemampuan tekniknya yang baik, Salvio akan berusaha untuk membuat kekacauan di lini pertahanan Bayern Munich.

James Rodriguez

Pertandingan melawan Benfica akan menjadi momen yang menarik bagi James Rodriguez. Ia telah tak asing dengan klub itu selama ia membela Porto beberapa tahun lalu. Dan kini ia akan berambisi untuk kembali menunjukkan kualitas terbaik darinya.

Bayern Munchen telah menjadi pemain yang diandalkan oleh Bayern Munich sejak kedatangannya dari Real Madrid. Dengan kemampuannya yang lengkap sebagai pengatur serangan tim, James Rodriguez bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Prediksi Line-up

Benfica XI: Vlachodimos; Almeida, Dias, Jardel, Grimaldo; Fejsa; Salvio, Pizzi, Fernandes, Cervi; Seferovic

Bayern Munchen XI: Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Goretzka, Martinez; Müller, James, Ribery; Lewandowski

Prediksi

Meski berstatus sebagai tim tamu, raksasa Bavaria tetap memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini berkat kekuatan skuat mereka yang sangat baik. Jika mampu menunjukkan performa maksimal mereka, Bayern Munchen bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Benfica 1-2 Bayern Munchen

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET