happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 23rd, 2018

PREDIKSI Manchester United vs Juventus: Bukan Saatnya Bernostalgia

Manchester United akan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Musim ini tidak dimulai dengan baik oleh Manchester United, namun mereka memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Jose Mourinho hampir meraih kemenangan atas Chelsea di pertandingan tandang mereka pada hari Sabtu, dan itu merupakan bekal yang bagus menuju ke pertandingan ini.

Dari berita tim, penyerang asal Prancis Anthony Martial kemungkinan akan mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter setelah mencetak dua gol di pertandingan melawan Chelsea, dan itu akan membuat Alexis Sanchez harus duduk di bangku cadangan.

Gelandang serang asal Spanyol Juan Mata memberikan performa penuh semangat di pertandingan melawan Chelsea ketika ditempatkan di posisi playmaker, dan ia akan berpeluang tampil di pertandingan kali ini.

Di kubu Juventus, Cristiano Ronaldo akan bisa bermain di pertandingan ini setelah menjalani suspensi dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka. Mantan penyerang Manchester United itu akan kembali ke tempat yang membesarkan namanya, yaitu Old Trafford.

Paulo Dybala mengalami cedera kecil saat jeda internasional, namun ia berhasil pulih tepat waktu untuk tampil dalam pertandingan imbang Juventus melawan Genoa pada hari Sabtu. Dengan Sami Khedira yang diperkirakan akan absen, Juventus harus memutuskan apakah akan tetap bertahan dengan skema tiga pemain tengah atau mengubah formasi mereka di Old Trafford.

PEMAIN KUNCI

Paul Pogba

Paul Pogba membesarkan namanya saat memperkuat Juventus beberapa musim lalu. Di klub Serie A itu, ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, dan sempat menjadi pemain termahal di dunia saat kembali ke Manchester United.

Pertandingan ini akan memiliki arti besar bagi Paul Pogba. Meski di pertandingan terakhir melawan Chelsea, Pogba sempat melakukan kesalahan yang berujung ke terciptanya gol lawan, ia akan tetap dipercaya untuk tampil sebagai starter melawan Juventus.

Cristiano Ronaldo

Serupa dengan Paul Pogba, Cristiano Ronaldo akan menghadapi tim yang membesarkan namanya di dunia sepak bola. Bersama Manchester United, Ronaldo berhasil meraih gelar Liga Champions pertamanya, dan kali ini ia akan tiba di Old Trafford sebagai lawan.

Meski mengawali Liga Champions musim ini dengan menerima kartu merah, Ronaldo mampu tampil baik di kompetisi domestik. Ia berhasil mencetak gol untuk Juventus di pertandingan liga akhir pekan lalu, dan siap untuk meneror pertahanan Manchester United di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Manchester United XI: De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Valencia; Pogba, Matic; Martial, Mata, Rashford; Lukaku.

Juventus XI: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo; Mandzukic.

PREDIKSI

Ini akan menjadi duel yang sengit di Old Trafford. Kedua tim memiliki amunisi untuk mengalahkan satu sama lain, dan kedisiplinan di lini belakang bisa menjadi faktor yang sangat menentukan dalam pertandingan ini.

Prediksi skor: Manchester United 1-1 Juventus

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET