happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 7th, 2018

Prandelli Minta Juve Waspadai saat Bertandang ke Mestalla

Mantan juru taktik Timnas Italia, Cesare Prandelli, meminta agar para pemain Juventus waspadai ketika bertandan ke markas Valencia, Estadio Mestalla, pada laga perdana Liga Champions musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Juve memang tergabung dengan Valencia di Grup H Liga Champions 2018-2019 bersama Manchester United serta Young Boys. Juve pun bakal melakoni laga perdananya di Liga Champions musim ini dengan lebih dahulu bertandang ke markas Valencia.

Juventus

Meski di atas kertas Juve jauh lebih unggul dibandingkan Valencia, La Vecchia Signora –julukan Juve– diminta untuk tidak memandang remeh calon lawan. Terlebih ketika Valencia tampil di hadapan para pendukungnya sendiri.

Pasalnya struktur Estadio Mestalla yang mirip dengan stadion-stadion di Inggris, yaitu jarak bangku penonton dengan lapangan sangat dekat, bisa memberikan tekanan psikologis tersendiri bagi Juve di pertandingan tersebut menurut Prandelli.

valencia

“Estadio Mestalla selalu menjadi seperti kandang beruang di mata saya. Sebuah stadion di mana para pendukung suaranya bisa di dengar oleh mereka yang ada di lapangan,” ucap Prandelli, seperti dirangkum dari Corriere, Jumat (7/9/2018).

“Ujian yang sulit sudah menanti Juve, dan bukan hanya karena atmosfernya saja. Saya pikir Valencia, di kandang, adalah lawan paling berbahaya di Grup H, termasuk bagi Manchester United,” tuntas pria berusia 61 tahun tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET