agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 5th, 2017

Olympiakos Ingin Tendang Juventus Dari Liga Champions

Olympiakos vs Juventus

Pelatih Olympiakos, Takis Lemonis menegaskan bahwa timnya sama sekali tak akan melepas pertandingan melawan Juventus dengan tetap menargetkan kemenangan di kandang.

Olympiakos memang bisa mengganjal harapan Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wakil Yunani tersebut akan menjamu jawara Serie A, Juventus di pertandingan terakhir penyisihan grup D Liga Champions.

Bagi tuan rumah Olympiakos, pertandingan ini memang tak menentukan posisi mereka di klasemen karena mereka sudah tak memiliki kesempatan untuk lolos. Namun bagi Juventus laga ini seperti laga hidup mati yang sangat penting.

Juventus harus menang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar tanpa harus melihat hasil pertandingan Sporting yang melawat ke Barcelona. Atau bisa juga dengan meraih hasil imbang, andai Sporting gagal mengalahkan Barcelona.

Namun Takis Lemonis menegaskan tak akan begitu saja melepas pertandingan yang sudah tak menentukan masa depan timnya di Liga Champions itu dengan tetap bertekad meraih kemenangan.

“Ini sangat penting, pertama-tama, untuk bermain bagus. Tentu mencetak dua gol di pertandingan pertama lawan Sporting sangat penting dan saya ingin kami mengulangi itu dan mencetak gol lawan Juventus,” ujarnya.

“Setiap pertandingan di Liga Champions itu sangat penting, meskipun kami tak bisa lolos di pertandingan terakhir nanti. Bagi kami sangat penting untuk mendapatkan tiga poin di depan fans kami, melawan tim yang hebat,” sambungnya.

“Seperti yang sudah saya katakan, sangat penting untuk memainkan permainan yang indah dan menang tiga poin. Jelas kami dalam posisi yang aneh, tapi ada prestise dalam permainan dan ada poin bagi negara kami dalam koefisien Eropa. Jadi kami ingin tiga poin,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru