happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 11th, 2018

Mbappe Ungkap Cara Agar PSG Juara Liga Champions

Kylian Mbappe merasa Paris Saint-Germain harus tumbuh lebih baik sebelum memimpikan trofi Liga Champions.

Investasi Sport Qatar membeli klub Prancis ini pada 2011 dengan tujuan menaklukkan Eropa. Namun, meskipun pengeluaran mencapai 1 miliar poundsterling selama delapan musim terakhir, mereka belum menunjukkan kemajuan delapan musim terakhir di Liga Champions.

Mbappe, pemain termahal kedua PSG yang bernilai 166 juta poundsterling dari Monaco, percaya PSG membuat kemajuan untuk misi mereka memenangkan kompetisi elite Eropa, tetapi dia merasa masih ada ruang untuk perbaikan.

“Saya pikir PSG klub yang berkembang sejak kedatangan pemilik baru,” kata pemain berusia 19 tahun itu kepada ESPN FC (10/11).

“Ini belum berhenti berkembang dan kami harus berkembang bersama klub sebelum berpikir tentang final Liga Champions dan memenangkan kompetisi,”

“Ada beberapa langkah sebelum sampai di sana dan kami sangat berhati-hati dengan fakta kami, para pemain harus terus berkembang bersama klub – baik hal-hal yang ada di klub dan semua orang bersama-sama,”

“Kami akan melihat ke mana kami berjalan, tetapi ya saya pikir kami pada satu saat memenangkan Liga Champions.”

PSG berada di urutan ketiga Grup C Liga Champions di belakang pimpinan grup Napoli dan Liverpool. Mereka akan melawan klub Merseyside di kandang dan melakukan perjalanan ke Red Star Belgrade untuk pertandingan terakhir. (Sumber: skysports.com)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET