Published On: Thu, Feb 15th, 2018

Mane Garang, Jurgen Klopp Girang

Porto vs Liverpool

Kembali garangnya performa Sadio Mane membuat Jurgen Klopp tak ragu memberikan pujian khusus pada pemain Senegal belum lama ini.

Mane membuat hat-trick untuk membantu Liverpool menang 5-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Do Dragao semalam. Gol kemenangan The Reds lainnya lahir dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Klopp pun mengaku sangat puas karena Mane menunjukkan tanda-tanda ia sudah kembali ke bentuk maksimalnya.

Mane sendiri sudah mencetak total 12 gol untuk tim Merseyside musim ini.

“Dia memberikan jawaban yang tepat. Itu bagus. Saya katakan padanya usai pertandingan terakhir, ‘Akhirnya, kamu kembali’, langsung usai kami berbicara di atas lapangan,” tutur Klopp di FFT.

“Malam ini dia menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Dia selalu penting, dia selalu fantastis untuk kami, meski dia tak bermain terlalu bagus. Itu adalah kualitas yang sebenarnya, ketika anda tidak 100 persen dan masih bisa mencetak gol.”

“Hal seperti ini hanya bisa terjadi jika anda terus bekerja keras seperti yang ia lakukan dan terjadi momen seperti ini.”

“Saya kira dia cukup beruntung di gol pertama, namun kemudian gol kedua karena dia ada di tempat yang tepat dan dia juga menggunakan skill-nya yang fantastis di gol terakhir. Benar-benar bagus, saya bahagia.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close