happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Feb 17th, 2018

Lovren: Anggap Kami Underdog di Liga Champions

Porto vs Liverpool

Bek Liverpool, Dejan Lovren mengaku senang timnya tidak diperhitungkan sebagai calon juara Liga Champions musim ini. Lovren menyebut timnya memang lebih baik tidak mendapatkan sorotan berlebih sembari terus tampil apik di Liga Champions.

Tim asal Merseyside ini mengawali fase knockout Liga Champions dengan baik. Mereka berhasil membekuk FC Porto di Estadio Do Dragao dengan skor yang telak, 5-0.

Kemenangan ini membuat Liverpool mulai diperhitungkan sebagai calon juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi klub-klub seperti Real Madrid, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City diyakini akan menjadi pesaing utama gelar juara bergengsi ini.

Lovren sendiri malah senang tidak begitu diperhitungkan sebagai calon juara, karena menurutnya itu membuat timnya lebih fokus. “Saya rasa itu bagus jika mereka tidak membicarakan soal kami,” ujar Lovren kepada Soccerway.

“Jika mereka menjagokan diri mereka sendiri menjadi unggulan, maka situasinya akan semakin bagus bagi kami. Kami saat ini hanyalah tim underdog, dan saya suka jika orang-orang berpikir seperti itu tentang tim kami.”

“Saya sendiri percaya kami bisa meledak musim ini, namun kami harus tetap tenang dan menuntaskan leg kedua nanti di kandang kami. Setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close