happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 7th, 2018

Liverpool Tidak Takut Berjuma Tim Manapun di 8 Besar

Liverpool memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Porto di Anfield Rabu dinihari tadi karena sebelumnya pada leg pertama The Reds sudah menang 5-0.

Meski dengan pemain pelapis kedua, Liverpool tetap bisa melayani permainan juara Liga Portugal itu, oleh karena itulah tidak berlebihan, sang manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan pemainnya .
Klopp memuji pemain Liverpool karena tampil disiplin . Menurutnya, sikap yang diperlihatkan oleh pemain Liverpool membuktikan The Reds memang layak tampil di kompetisi antarklub di Eropa itu.

Klopp mengaku anak-anak asuhnya ingin meraih dua kemenangan sempurna dalam dua pertandingan 16 besar Liga Champions itu. Namun, sikap yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya dalam pertandingan di Anfield membuatnya merasa bahagia.

Setelah lolos, Liverpool berlaga di delapan besar. Empat tim Inggris masih berburu tiket untuk lolos yaitu Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Man City sepertinya lebih mudah lolos karena sebelumnya sudah menang telak 4-0 atas Basel, Hotspurs lebib berpeluang karena tinggal menunggul hasil imbang melawan Juventus, MU harus menahg di kandang saat menjamu Sevilla hanya Chelsea yang lebih repot karena harus bertandang ke markas Barcelona dengan kedudukan 1-1. The Blues wajib menang minmal 1-0 atau bermain imbang 2-2 baru lolos. Misi yang sulit dilakukan di Camp Nou.

Oleh karena itu, pada pengundian 15 Maret, nanti pada babak perempat final, Liverpool berpeluang besar bertemu dengan sesama klub dari Premier League. Menanggapi kondisi ini, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tak ingin ambil pusing.

“Sejujurnya, saya tidak memikirkan kondisi ini. Kami siap bertemu dengan siapapun dan tidak berharap bertemu tim tertentu,” ujar Klopp dikutip dari BBC, Rabu (7/3/2018).

“Kami akan bermain dengan siapapun lawannya. Ada lima tim Inggris di Liga Champions dan pada suatu titik kami pasti akan bertemu dengan satu di antara mereka,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET