happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, May 27th, 2018

Lakukan Kesalahan Konyol, Gerrard Tetap Puji Sikap Karius

Satu nama yang menjadi pusat perhatian pada final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB adalah Loris Karius. Kiper The Reds itu melakukan dua kesalahan konyol pada terciptanya gol lawan.

Kesalahan pertamanya terjadi pada gol pembuka yang dicetak Karim Benzema di babak pertama. karius yang sudah menangkap bola dengan cepat ingin melemparnya ke rekan satu tim. Tapi, pergerakan Benzema yang berada tepat di depannya membuat bola menyentuh kaki sang striker.

Alhasil bola justru berbalik arah menuju gawang Liverpool. Kejadian lebih konyol kembali dilakukan kiper asal Jerman itu pada babak kedua. Ia salah mengantisipasi tendangan keras Gareth Bale hingga membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Football5star
@LivEchoLFC

Performa tersebut tak ayal membuat Karius mendapat banyak cibiran. Salah satu berasal dari legenda Liverpool, Steven Gerrard. Tapi ia tidak menyalahkan sag kiper sepenuhnya.

“Karius melakukan kesalahan, tapi tidak ada pemain yang membuatnya dengan sengaja,” kata Gerrard kepada BT Sport, Minggu (27/5/2018). Setelah itu, pelatih Rangers FC memuji sikap kiper 25 tahun tersebut yang menghampiri suporter dan meminta maaf.

“Benar dia pergi ke suporter dan saya mengaguminya karena dia minta maaf. Fans Liverpool akan mendukung anda dalam waktu sulit, dan mereka juga akan mendukung ketika anda berada di puncak,” ia menambahkan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close