happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 12th, 2018

Juventus KO, Gigi Buffon Kini Dukung Roma dan Lazio

Juventus harus mengakhiri kiprahnya di Liga Champions musim ini setelah tersingkir dari Real Madrid di babak perempat final. Meski menyakitkan, namun Gianluigi Buffon menegaskan bahwa ia masih akan mengikuti sisa turnamen di Eropa musim ini dan akan memberikan dukungan pada wakil Italia tersisa yakni AS Roma dan Lazio di dua ajang berbeda.

Juve memang gagal mengikuti jejak heroik Roma kemarin yang bisa menyingkirkan Barcelona secara dramatis. Kalah 4-1 di Camp Nou, Roma dengan luar biasa bisa menghabisi Barcelona dengan skor 3-0 di Olimpico dan lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 34 tahun terakhir dengan catatan gol tandang.

Sementara Juve juga nyaris mengikuti semangat Roma di pertandingan melawan Madrid. Meski kalah 0-3 di Turin, namun Juve dengan luar biasa mampu menciptakan skor yang sama di Bernabeu sebelum kontroversi dibuat wasit di menit akhir yang pada akhirnya meloloskan Madrid dengan agregat skor 4-3.

“Saya senang karena kami meninggalkan lapangan dengan kepala tegak dan membuat bangga sepakbola Italia. Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Roma (lolos ke semifinal). Saya sangat tersentuh dengan comeback luar biasa mereka untuk menyingkirkan Barcelona dan saya mendukung mereka untuk terus melaju dan menjadi juara,” jelas Buffon.

Ada satu lagi wakil Italia yang tersisa yakni Lazio yang bermain di Europa League. Malam ini tim asuhan Simone Inzaghi akan melakoni perempat final kedua di markas Salzburg. Pada pertemuan pertama sepekan lalu mereka bisa menang 4-2 di Olimpico dan akan menjadi tantangan tersendiri tentunya bagi Lazio untuk mempertahankan situasi tersebut.

“Saya juga akan mendukung Lazio di perempat final Europa League. Kita semua harus bisa menunjukkan kebangkitan sepakbola Italia!”

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET