Published On: Tue, Dec 12th, 2017

Jumpa Barcelona, Begini Komentar Antonio Conte

Antonio Conte sad

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi tanggapan ihwal hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Conte menyambut posisi undian yang mempertemukan Chelsea dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Menurut Conte, pada babak gugur seperti saat ini, Chelsea memang harus siap dengan setiap lawan yang bakal di hadapi. Tidak terkecuali Barca. Conte ini para pemain Chelsea memberikan 120 persen kemampuan saat jumpa Barca.

“Reaksi kami [atas undian] pasti positif,” ucap Conte dikutip dari Soccerway.

“Seperti yang kita ketahui, pada tahap ini kami harus siap melawan tim mana pun. Saat Anda harus berjumpa Barca, Anda harus memberikan 120 persen di laga kandang dan tandang jika ingin melaju ke babak berikutnya,” sambung Conte.

Chelsea dan Barca sejatinya bukan lawan yang baru di pentas Eropa. Kedua tim tercatat sudah pernah saling bentrok dalam 12 pertandingan. Sejauh ini The Blues memiliki catatan yang lebih baik karena meraih empat kemenangan berbanding tiga di kubu Barca.

Tapi, Conte tidak ingin terlena dengan segala rekor pertemuan antara kedua tim. Baginya, itu tidak lebih dari catatan masa lalu.

“Masa lalu adalah masa lalu, sekarang ini adalah cerita yang berbeda. Ini akan sangat berbeda. Saya rasa pertandingan ini akan bagus untuk setiap pemain agar bisa menunjukkan nilai yang besar. Semua pemain harus tampil dengan cara yang benar,” tutup manajer asal Italia ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close